NasDem Pasang Badan Menangkan Daeng Manye-Hengky Yasin di Pilkada Takalar

  • Bagikan
Ketgam: Ketua DPC NasDem Takalar, Achmad Daeng Se’re. (Adhy/A)

TAKALAR, RAKYATSULSEL - Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai NasDem Takalar siap berjuang total untuk memenangkan Mohammad Firdaus Daeng Manye-Hengky Yasin sebagai Bupati Takalar 2024.

Pernyataan itu disampaikan langsung ketua DPC NasDem Takalar, Achmad Daeng Se’re ke wartawan di kediamannnya BTN Bombong Indah, Kelurahan Kalabbirang, Kecamatan Pattallassang, Sabtu, (31/8) malam.

“Bismillah, NasDem Takalar akan pasang badan dengan sejumlah Parpol lain yang mengusung Mohammad Firdaus Daeng Manye-Hengky Yasin untuk menang di Pilkada Takalar,” kata Achmad Daeng Se’re.

Mantan Wakil Bupati Takalar periode 2017-2022 itu mengemukakan alasannya memenangkan usungannya di Pilkada Takalar. Itu, lantaran perintah partai.

“NasDem sudah berkomitmen mulai dari pengurus paling bawah di DPC sampai Kader, hingga relawan untuk solid memenangkan Mohammad Firdaus Daeng Manye-Hengky Yasin yang melawan Syamsari Kitta-Natsir Ibrahim di Pilkada Takalar,” tegasnya.

Mantan anggota DPR RI itu juga mengajak seluruh lapisan masyarakat Takalar dan keluarga besarnya untuk bersatu mendukung dan memangkan usungan Partai NasDem di Pilkada Takalar.

“Saya mengajak seluruh lapisan masyarakat Takalar dan keluarga besar saya untuk datang di Tempat Pemungutan Suara (TPS) tanggal 27 November dan mencoblos pasangan calon Bupati dan calon Wakil Bupati Takalar, Mohammad Firdaus Daeng Manye-Hengky Yasin,” jelas Daeng Haji De’de--sapaan akrabnya.

Selain siap memenangkan pasangan calon Bupati Takalar usungan Partai NasDem, Achmad Daeng Se’re juga siap memenangkan Pasangan Calon (Paslon) Gubernur Sulsel, Andi Sudirman Sulaiman (ASS)- Fatmawati Rusdi di Pemilihan Gubernur (Pilgub) Sulsel.

“NasDem Takalar juga All Out memenangkan Paslon Gubernur Sulsel, Andi Sudirman Sulaiman (ASS)- Fatmawati Rusdi di Pilgub Sulsel, dan itu harga mati,” pungkasnya.

Diketahui, Paslon Bupati dan Paslon Wakil Bupati Takalar Mohammad Firdaus atau yang akrab disapa Daeng Manye-Hengky Yasin akan duel maut dengan Syamsari Kitta-Natsir Ibrahim dalam perhelatan Pilkada.

Syamsari Kitta juga diketahui merupakan mantan Bupati Takalar periode 2017-2022. Kala itu, Syamsari Kitta berpasangan dengan Achmad Daeng Se’re.

Sementara, Natsir Ibrahim yang akrab disapa Haji Nojeng juga diketahui adalah mantan Wakil Bupati Takalar periode 2017-2022, dia berpasangan dengan Burhanuddin Baharuddin.

Sementara, Burhanuddin Baharuddin saat ini ditunjuk sebagai Ketua Tim Pemenangan Pasangan Calon Bupati dan Calon Wakil Bupati Takalar, Mohammad Firdaus Daeng Manye-Hengky Yasin.(Adhy/A)

  • Bagikan