PAM Tirta Karajae Umumkan Gangguan Distribusi Air ke Pelanggan Akibat Penanggulangan Kebocoran Pipa

  • Bagikan

PAREPARE, RAKYATSULSEL - Perusahaan Umum Daerah Air Minum (PAM) Tirta Karajae Kota Parepare mengumumkan terjadinya gangguan distribusi air ke pelanggan di beberapa wilayah disebabkan oleh pekerjaan penanggulangan kebocoran pipa distribusi pada Ahad (1/9/2024).

"Diberitahukan kepada pelanggan PAM Tirta Karajae yang terhormat, sehubungan dengan adanya penanggulangan kebocoran pipa distribusi HDPE 6" di Ladoma sehingga menyebabkan distribusi air ke pelanggan terganggu," tulis pengumuman resmi PAM Tirta Karajae melalui media sosial.

Adapun wilayah terdampak antara lain, Lappa Anging, Abbanuangnge, Kullangnge, jalan masuk Terminal Induk Lumpue, Perum Pondok Indah Lumpue, permandian Lumpue dan sekitarnya, Jalan Mattirotasi, Jalan H Agussalim, Jalan Bau Massep , belakang SMKN 1 Parepare, Jalan Latasakka (RS dr Hasri Ainun Habibie dan sekitarnya).

Pada hari yang sama, PAM Tirta Karajae juga mengumumkan dilakukannya pekerjaan pembersihan pompa dan pipa isap sumur dalam P-10A Lanyer di Jalan Lanyer. Pekerjaan ini mengakibatkan distribusi air ke pelanggan terganggu. Wilayah terdampak di antara, Jalan Lanyer dan sekitarnya, Polwil dan sekitarnya.

"Jadwal pekerjaan pada Minggu, 1 September 2024, mulai pukul 09.00 Wita sampai selesai. Mohon maaf atas ketidaknyamanannya. Atas pengertiannya kami ucapkan terima kasih," ucap PAM Tirta Karajae. (*)

  • Bagikan