Semarak Kemerdekaan HUT Ke 79 RI Berakhir, Pj. Bupati: Terima Kasih Masyarakat Sinjai

  • Bagikan
Pj. Bupati Sinjai, T.R Fahsul Falah bersama Forkopimda saat menghadiri malam puncak semarak Kemerdekaan. (Foto: Dok. Kominfo).

SINJAI, RAKYATSULSEL- Semarak kemerdekaan Hari Uang Tahun (HUT) ke 79 Republik Indonesia di Sinjai berakhir.

Malam puncak berlangsung meriah di kawasan alun-alun Sinjai Bersatu, Jalan Tondong, Kelurahan Biringere, Kecamatan Sinjai Utara, Sabtu, (31/8).

Penjabat (Pj) Bupati Sinjai T.R Fahsul Falah yang hadir langsung di malam puncak semarak kemerdekaan, menyampaikan terima kasih kepada seluruh elemen masyarakat yang telah berpartisipasi selama pelaksanaan semarak kemerdekaan sejak awal Agustus lalu.

"Apa yang telah kita mulai dari tanggal 1-31 Agustus malam ini dan dikemas dengan Semarak kemerdekaan, Alhamdulillah semuanya berjalan lancar. Terima kasih kepada masyarakat Sinjai, ini wujud kebersamaan kita semua," ucapnya.

Semarak kemerdekaan yang digaungkan Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Sinjai dibawah nahkoda Pj Bupati Sinjai, T.R Fahsul Falah digelar disembilan kecamatan. Mulai dari kegiatan olahraga, kesenian, kebudayaan, keagamaan, pendidikan hingga lomba kuliner pangan lokal.

Turut hadir pada malam puncak semarak kemerdekaan turut dihadiri Pj Ketua TP PKK, Cut Resmiati, Forkopimda, kepala Organisasi Perangkat Daerah (OPD), Camat, serta pejabat dan pimpinan BUMN/BUMD Se-Kabupaten Sinjai. (Adv)

  • Bagikan