Syukuran Pelantikan NRJ Dihadiri Ribuan Pendukung

  • Bagikan
NRJ (tengah) berfoto bersama bintang tamu yang dihadirkan pada acara syukuran pelantikannya sebagai anggota DPRD Kabupaten Enrekang. (Fadli/A)

ENREKANG, RAKYATSULSEL - Sepekan pasca dilantik, Nurafni Rajuddin anggota DPRD terpilih dari partai Nasdem adakan syukuran di kediamannya, di Kelurahan Mataran, Kecamatan Anggeraja, Enrekang.

Kegiatan dikemas dalam bentuk hiburan rakyat dengan menghadirkan Eki Aulia, Artis jebolan KDI dan Kiki Dangdut Academy. Acara ini dihadiri ribuan pendukung dari wilayah Dapil II tempatnya bertarung, antusiasme masyarakat untuk menonton hiburan ini bahkan datang dari seluruh wilayah Kabupaten Enrekang.

Nurafni Rajuddin menjadi peraih suara terbanyak untuk anggota DPRD Kabupaten dengan mengumpulkan 4.769 di dapil II Enrekang. Raihan terbesar ini membuatnya berpotensi menjadi ketua DPRD Kabupaten Enrekang.

"Pencapaian ini adalah perjuangan tak kenal lelah dari seluruh tim. Tidak pernah putus rasa terima kasih dari saya kepada seluruh masyarakat yang mengamanahkan pilihannya kepada saya. Juga harapan kita bersama untuk bisa mencetak sejarah sebagai ketua DPRD Perempuan pertama nantinya, agar bisa memaksimalkan pengawalan aspirasi masyarakat," urai politisi dengan Akronim nama NRJ.

Dirinya berterima kasih kepada seluruh keluarga, yang telah memberikannya ruang untuk bisa mengaktualisasikan fikiran dan tenaganya di jalur politik dalam bentuk pengabdian kepada masyarakat.

NRJ mengurai bahwa momen kegiatan ini, selain sebagai wujud syukurnya, juga sebagai pengingat untuk terus berkomitmen mewujudkan janji-janji kampanyenya dalam mengawal aspirasi masyarakat untuk membawa kesejahteraan bagi petani.

Selain itu, Nurafni juga menitipkan pesan kepada seluruh pendukungnya untuk bersatu dan berjuang dalam proses pemenangan pasangan M. Yusuf R dan Andi Tenri Liwang La Tinro.

"Sebagai bagian dari partai Nasdem, tentu kami wajib untuk mengambil bagian dalam proses pemenangan Ucu-Iwan. Apalagi keduanya adalah tokoh muda yang berkomitmen untuk memberi jaminan kepada petani, mulai dari sarana dan prasarana pertanian, kestabilan harga sampai jaminan gagal panen bagi petani," pungkasnya. (Fadli)

  • Bagikan