Amri-ARB Percayakan Owner Travel Sebagai Ketua Tim Pemenangan di Pilwali Makassar

  • Bagikan
Amri-ARB Percayakan Owner Travel Sebagai Ketua Tim Pemenangan di Pilwali Makassar

MAKASSAR, RAKYATSULSEL - Pasca mendaftar di KPU pada 29 Agustus lalu. Kini calon Wali Kota dan wakil Wali Kota Makassar, Muhammad Amri Arsyid-Abdul Rahman Bando (AMAN) mulai membentuk tim pemenagan.

Adapun Ketua tim paslon AMAN adalah Owner Travel PT Meida Wisata & Direktur PT Timoho Agung Wisata, Meity Rahmatia. Dia juga status anggota DPRD Sulsel, dan caleg terpilih DPR RI 2024-2029.

Sedangkan manager Tim pemenangan kampanye adalah Sekretaris DPD PKS Kota Makassar, Muhammad.

"Ketua Tim AMAN itu, Bu Meity Rahmatia Caleg DPRRI Terpilih PKS, Manager Kampanye Pak Muhammad, Sekum DPD PKS Kota Makassar," jelas calon Wali Kota, amuh Amri saat dimintai tanggapan, Senin (2/9).

Dia menyebutkan, asalan memilih Meity sebagai Ketua Tim karena memiliki pengalaman. Selain itu, caleg terpilih di DPR RI dapip Sulsel I, termasuk Kota Makassar yang memiliki basis terbanyak.

"Karena kesuksesan beliau dalam mengelola pemenangan di Dapil SulSel-1 RI dimana wilayahnya meliputi Kota Makassar," tuturnya.

Diketahui, Meity Rahmatia merupakan Caleg DPR RI pendatang baru di Dapil Sulsel I pada 14 Februari lalu. Bahkan kehadirannya mampu membuat PKS meraih kembali kursi DPR RI dari Dapil Sulsel I.

Pasalnya pada Pileg 2019 PKS gagal mendapat kursi di dapil yang mencakup Makassar, Gowa, Takalar, Jeneponto, Bantaeng dan Selayar itu.

Di Pileg 2024 ini, Meity Rahmatia berhasil merebut kursi ketika berkat torehan 230.113 suara yang diraih PKS dan suara pribadi Meity Rahmatia mencapai 97.783.

Selain menjadi wakil rakyat, Meity Rahmatia juga menjabat Owner Travel PT Meida Wisata & Direktur PT Timoho Agung Wisata, berkantor di Jl AP Pettarani Ruko Zamrud Makassar.

Selaju Ketua Tim Pemenangan Amri-ARB, Meity Rahmatia mengatakan AMAN memiliki kekuatan pada kader PKS yang loyal.

Meity mengaku akan langsung melakukan konsolidasi pemenangan. Termasuk nantinya akan memetakan kekuatan caleg terpilih di dapil Makassar.

"Selarang sudah pembentukan tim relawan bergerak. Salah satu pergerakan kami akan menyebar tim dari kader partai. Kemudian tim dari anggota legislatif, ini basis yang akan kita maksimalkan. Ini sudah jalan," katanya. (Abu/B)

  • Bagikan