Ekspansi ke Indonesia Bagian Timur, BYD Haka  Auto Resmikan 3 Showroom Sekaligus

  • Bagikan
BYD Haka Auto secara resmi membuka 3 showroom terbaru, yaitu BYD Haka Karebosi di kota Makassar Sulawesi Selatan, BYD Haka Suprapto di kota Malang Jawa Timur, dan BYD Haka Balikpapan di Kalimantan Timur.

Dengan pembukaan 3showroom ini, BYD Haka Auto semakin memperkuat posisinya sebagai salah satu pemain utama dalam industri kendaraan listrik di Indonesia. Ketiga showroom baru Haka Auto ini dilengkapi dengan fasilitas modern dan lengkap, termasuk layanan purna jual yang prima, serta didukung oleh tenaga ahli yang siap membantu konsumen dalam memilih kendaraan listrik yang sesuai dengan kebutuhan mereka.

Pada pembukaan 3 showroom ok ini pula, BYD Haka turut memboyong produk  unggulannya seperti Seal, Atto 3, Dolphin, dan tentu saja M6 yang merupakan MPV EV pertama di Indonesia yang hadir dalam 3 tipe pilihan yaitu Standard 7-Seater, Superior 7-Seater, dan Superior Capt 6-Seat. 

Dengan semangat dan antusiasme yang tinggi, BYD Haka Auto optimis bahwa kehadiran BYD Haka Karebosi, Haka Suprapto, dan Haka Balikpapan sedianya memberikan kontribusi signifikan dalam upaya memasyarakatkan kendaraan listrik di wilayah Jawa Timur dan Indonesia timur, sekaligus mendukung upaya nasional dalam pengurangan emisi karbon dan pencapaian target lingkungan yang lebih hijau.

Kehadiran tiga showroom baru di atas juga sekaligus menjadikan Haka Auto saat ini telah memiliki lima showroom yang telah resmi beroperasi, selain BYD Haka Cibubur dan BYD Haka Bintaro. Sesuai komitmen, Haka Auto juga akan terus berekspansi menambah jumlah showroom di wilayah pulau Jawa, Kalimantan, dan Sulawesi ke depan. (Hikmah/B)

  • Bagikan

Exit mobile version