Ini Alasan Arsyad Kasmar Kembali Bertarung di Lutra

  • Bagikan
Ketua Ketua Umum Kerukunan Keluarga Luwu Raya (KKRL), Arsyad Kasmar Berikan Keterangan Pers Soal Maju Kembali di Pilkada Luwu Utara. (Fahrul/A)

MAKASSAR, RAKYATSULSEL - Ketua Ketua Umum Kerukunan Keluarga Luwu Raya (KKRL), Arsyad Kasmar dipastikan kembali ikut bertarung pada Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Luwu Utara, November nanti. 

Arsyad  menjelaskan jika keputusannya untuk maju Pilkada Luwu Utara untuk yang keempat kalinya adalah demi membangun kampung halaman tercinta.

"Keempat kalinya maju ini karena terpanggil. Selagi masih ada tenaga, masih ada pemikiran, demi kampung halaman ya saya maju!" bebernya saat ditemui usai melakukan pemeriksaan kesehatan di Rumah Sakit Unhas, Senin (2/9/2024) petang. 

Dirinya menyebutkan selama 47 tahun merantau di Ibukota Jakarta, Arsyad mengaku selalu merindukan semangat kebersamaan dan kegotongroyongan masyarakat Lutra yang nampak dari tingginya toleransi antar suku dan agama di sana. 

"Insya Allah duit saya bisa dapat Jakarta, tetapi hati yang damai itu tidak bisa saya dapatkan di Jakarta," keluhnya.

Meski dinilai memiliki kesamaan dengan Prabowo Subianto, Arsyad tidak gamang. Ia tetap memandang ketiga paslon lainnya sebagai lawan yang tangguh.

"Ayo kita bertarung! Ini kan demokrasi! Tidak boleh saling menjelekkan orang lain. Kami datang punya niat membangun kampung halaman. Itu saja!" tegasnya. (Fahrul/B)

  • Bagikan