Kajati Sulsel Buka Pelaksanaan Kejurnas Karate Antardojo Gojukai Jaksa Agung Cup II 2024, 104  Emas Siap Diperebutkan Peserta

  • Bagikan
Kepala Kejaksaan Tinggi (Kajati) Sulawesi Selatan Agus Salim membuka Kejuaraan Nasional (Kejurnas) Karate Antardojo Gojukai Jaksa Agung Cup II tahun 2024, di JK Arenatorium Olah Raga (GOR) Universitas Hasanuddin, Makassar, Senin (2/9). (Isak/A)

MAKASSAR, RAKYATSULSEL - Kepala Kejaksaan Tinggi (Kajati) Sulawesi Selatan Agus Salim membuka Kejuaraan Nasional (Kejurnas) Karate Antardojo Gojukai Jaksa Agung Cup II tahun 2024, di JK Arenatorium Olah Raga (GOR) Universitas Hasanuddin, Makassar, Senin (2/9).

Agus Salim yang sekaligus Ketua Umum Karatedo Gojukai Komda Sulsel membuka kegiatan yang akan memperebutkan Piala Bergilir “Jaksa Agung Cup” ini. Kejurnas Karate Antardojo Gojukai sendiri akan memperebutkan 104 emas, 104 perak, dan 208 perunggu.

"Kegiatan Kejurnas Karate Antardojo Gojukai ini akan berlangsung pada tanggal 2 sampai 3 September 2024," kata Kasi Penerangan Hukum Kejaksaan Tinggi Sulsel, Soetarmi, Senin (2/9).

Dijelaskan, kejurnas ini merupakan rangkaian kegiatan dalam rangka peringatan Hari Lahir Kejaksaan RI ke-79, tanggal 2 September 2024. Dalam Kejurnas ini juga disebut akan mempertandingkan nomor Kata, Kumite, dan Kata Bunkai yang terbagi dalam 10 kategori  yang terdiri dari 104 kelas.

Diantaranya pra usia dini putra dan putri, usia dini putra dan putri, pra pemula putra dan putri, pemula putra dan putri, dan cadet putra dan putri. Termasuk junior putra dan putri, under 21 putra dan putri, senior putra dan putri, veteran putra dan putri, dan best of the best putra dan putri.

Dalam kegiatan acara pembukaan Kejurnas Karate Antardojo Gojukai ini, disebut Soetarmi, turut hadir Pj Gubernur Sulawesi Selatan, Ketua DPRD Sulawesi Selatan, Kapolda Sulawesi Selatan, Pangdam XIV Hasanuddin, Ketua Pengadilan Tinggi Sulawesi Selatan, Danlantamal IV Komandan Pangkalan Utama Tni Al, dan Pangkoopsud II Komando Operasi Udara II,

Termasuk Rektor Universitas Hasanuddin, Dekan Fakultas Hukum Universitas Hasanuddin, Dekan Fakultas Ilmu Sosial Dan Politik Universitas Hasanuddin, Wakil Kepala Kejaksaan Tinggi Sulawesi Selatan, Asisten Tindak Pidana Khusus Sekaligus Ketua Panitia Kejuaraan Nasional Karate Antardojo Gojukai Jaksa Agung Cup II Tahun 2024.

  • Bagikan