Pasangan PASTI Tegaskan Komitmennya Bangun Polewali Mandar Melalui SDM Unggul

  • Bagikan
Pasangan Kiyai Syibli dan Ustad Zainal Abidin

POLEWALI MANDAR, RAKYATSULSEL - Salah satu pilar penting dalam mendorong kemajuan suatu daerah dan bangsa adalah menciptakan sumber daya manusia (SDM) yang unggul dan berdaya saing.

Pasangan bakal calon Bupati dan Wakil Bupati Polewali Mandar, Kiyai Syibli dan Ustad Zainal Abidin (PASTI), telah menunjukkan komitmennya untuk menjadi tokoh utama yang berfokus pada peningkatan kualitas SDM melalui berbagai lembaga pendidikan yang mereka dirikan dan kelola.

Kontribusi mereka ini telah turut serta dalam melahirkan SDM yang unggul dan berdaya saing, khususnya di Kabupaten Polewali Mandar.

Semangat dan komitmen Kiyai Syibli dan Ustad Zainal Abidin ini patut diapresiasi secara positif. Namun, untuk mencapai kemajuan yang diharapkan, diperlukan upaya yang berkesinambungan dan berkelanjutan.

"Semua potensi dan syarat untuk kemajuan harus dimaksimalkan dan dielaborasi agar dapat menjadi gelombang kebangkitan perubahan menuju Polewali Mandar yang lebih maju," tegas Kiyai Syibli.

Dalam momentum Pilkada 2024 yang akan datang, patut kiranya kita memberikan kesempatan kepada mereka untuk memimpin, demi menuntaskan misi dan cita-cita mulia ini. (*)

  • Bagikan