Pemeriksaan Kesehatan Jadi Pengalaman Pertama Rezki

  • Bagikan
Pasangan bakal calon Wali Kota dan wakil Wali Kota Makassar Andi Seto Asapa-Rezki Mulfiati Lutfi saat memberikan keterangan pers di RS Unhas Makassar, Senin (2/9/2024) pagi.

MAKASSAR, RAKYATSULSEL - Pasangan bakal calon Wali Kota dan wakil Wali Kota Makassar Andi Seto Asapa-Rezki Mulfiati Lutfi tengah menjalani pemeriksaan kesehatan dan menjadi pengalaman pertama bagi Rezki Mulfiati Lutfi, di RS Unhas pada Senin (2/9/2024) pagi.

Rezki menyampaikan bahwa memang dia secara pribadi baru melakukan cek kesehatan sebagai kandidat namun secara pribadi politisi NasDem ini mengaku rutin memeriksakan kesehatannya.

"Ini memang pengalaman pertama saya, tapi insyaallah kita bisa lewati dengan baik, saya berharap juga sama yang kita lewati berjalan dengan lancar," ujarnya.

Anggota DPRD Sulsel itu menyampaikan terima kasih kepada tim dokter RS Unhas, KPU, Bawaslu dan seluruh pihak yang terlibat dalam kegiatan ini sehingga tahapan pemeriksaan kesehatan bisa berjalan lancar.

Sementara  Seto mengatakan semua yang dipersyaratkan sebelum pemeriksaan kesehatan dilakukan telah dijalankan bersama Rezki

"Alhamdulillah hari ini kami hadir berdua, dan alhamdulillah kami sudah melakukan pemeriksaan dalam dan mudah-mudahan hasilnya bagus, karena tadi malam kita sudah puasa, jadi mudah-mudahan hasilnya sesuai dengan yang kami inginkan," ujar Seto.

Paslon yang diusung Gerindra, NasDem, PAN dan PSI ini optimis bisa melalui pemeriksaan kesehatan dengan baik, mengingat dirinya juga sudah beberapa kali melewati tahapan tersebut saat maju di Pilkada Kabupaten Sinjai.

"Alhamdulillah kalau dari usia mungkin kami cukuplah 40 tahun, kaka Kiki 30 tahun, ya cukuplah tidak terlalu muda dan tidak juga terlalu tua, tapi di umur segitu kalau fisiknya bisa dibilang masih muda, Apalagi kaka Kiki sekarang lagi rajin senam, kami masih suka olahraga di pagi hari," jelasnya. (Fahrullah/B)

  • Bagikan