Gaet Gen Z dan Milenial, lIlham Ari Fauzi Bakal Hadirkan Aplikasi Atasi Seluruh Permasalahan di Kota Makassar 

  • Bagikan
Ilham Ari Fauzi (tengah) saat hadir pada kegiatan Nongkrong Bareng Calon Wawali Kota Makassar di Salah Satu Warkop, Rabu (4/9). (Sasa/A)

MAKASSAR, RAKYATSULSEL - Bakal Calon Wakil Wali (Wawali) Kota Makassar, Ilham Ari Fauzi Amir Uskara menawarkan spektrum baru dalam membangun Kota Makassar. Rencananya, program itu menggunakan kekuatan para generasi Z (Gen Z) dan milenial. 

Salah satunya, yakni menghadirkan aplikasi yang dapat menampung seluruh keluhan dan permasalahan masyarakat di Kota Makassar. Agar nantinya langsung ditindaklanjuti oleh Pemerintah Kota Makassar. 

Aplikasi tersebut, lanjut Ilham--sapaan akrabnya, seperti aplikasi yang diterapkan di Kota Jakarta bernama Jakarta Kini (Jaki). 

"Sosmed, aplikasi dan hape. Bagaimana satu aplikasi saja itu sudah hampir menyelesaikan seluruh tuntutan masyarakat. Mulai dari got yang rusak, yang tadi banjir dan seterusnya. Inilah spektrum baru yang akan saya bawa," ujar Ilham, pada kegiatan Nongkrong Bareng Calon Wawali Kota Makassar di salah satu warkop, Rabu (4/9). 

Ilham pun, optimis dengan memanfaatkan teknologi dari aplikasi, sosial media dan handphone dapat menggaet para Gen Z dan milenial untuk membangun Kota Makassar. 

Apalagi, kata dia, saat ini Gen Z dan milenial apatis terhadap politik dan skeptis terhadap kandidat kepala daerah pada Pilkada mendatang. 

"Bagaimana kita membangun Kota Makassar menggunakan HP, sosmed dan aplikasi. Semoga dengan cara itu, kita dapat meningkatkan partisipasi Gen Z dan Milenial," jelas Ilham. 

Maka dari itu, kata Ilham, mewakili Gen Z dan milenial bakal menjamin kepada mereka dalam membangun Kota Makassar dengan memanfaatkan kekuatan Gen Z dan milenial. 

"Inilah salah satu mungkin, tabe lompo (permisi) kelebihan saya yang mewakili mereka (Gen Z) dan saya tahu mereka adalah saya bisa membuka spektrum baru," tutup Ilham. (Sasa/B)

  • Bagikan