Grand Opening Oto Klinik Tandai 2 Tahun Bosowa Transportation

  • Bagikan
Grand Opening Oto Klinik

MAKASSAR, RAKYATSULSEL - Bosowa Transportation di HUT ke 2 tahun menghadirkan Oto Klinik. Peresmian  bengkel yang terbuka untuk umum ini digelar Rabu (4/9).

Project Leader Oto Klinik, Salahuddin Kasim menjelaskan, Peresmian Oto Klinik ini juga untuk menyambut hari pelanggan nasional sekaligus menjawab tingginya animo masyarakat akan ketersediaan layanan terbaik untuk kendaraan.

Chef Eksekutif, Syamsul Syafiri menjelaskan Launching ini  menjadi hadiah istimewa di hari jadi Bosowa Transportation ke 2.

"Berdirinya  Oto Klinik ini merupakan wujud untuk terus melayani masyarakat terkhusus perawatan dan Kesehatan kendaraan," ucap Syamsul.

"Bengkel auto klinik  dibukan dan fokus melayani pelanggan, tenaga kerja terampil dan berpengalaman juga dihadirkan serta inovasi terus dilakukan untuk memberi pelayanan dan mempermudah pelanggan. Harapannya bengkel ini bisa menjadi mitra bagi masyarakat," tambahnya.

Sejalan dengan itu, Chief Operational Officer Bosowa Teansportation Muki Prastiyo menyebut semula Oto Garage hanya melayani lingkup internal kendaraan Bosowa seperti taksi namun saat ini berubah nama sekaligus memperluas layanan.

"Oto Klinik ini dibuka untuk umum, untuk layanan lebih luas yakni area Makassar dan sekitarnya. Dalam perkembangannya animo masyarakat terhadap perawatan kendaraan mulai meningkat, inilah yang coba dipenuhi. Saat ini kami ada 12 stall dimana setiap stall bisa memperbaiki 3 mobil perhari dengan 7 teknisi," ujarnya.

Dalam rangka opening ini pula, Oto Klinik menghadirkan promo diskon 20 persen sampai 2 bulan ke depan dan juga melayani  panggilan. Adapun layanan unggulan seperti perawatan berkala, transmisi, ganti oli. Perawatan suspensi dan kaki-kaki, ban, air conditioner, kelistrikan.

Chief Operation Officier Bosowa Group Automotive, Agung Dewanto  mengatakan Oto Klinik ini merupakan anak dealer Bosowa Berlian Motor (BBM)

"Konsumen bisa merasakan sendiri pelayanan di Oto Klinik, kita akan maksimalkan, kualitas dan harga yang terjangkau.Kita juga  membantu management bengkel, bukan saat kendaraan ada kebutuhan namun, mengantisipasi jika sakit," paparnya. (Hikmah/A)

  • Bagikan

Exit mobile version