Pihak Keluarga Amran Sulaiman Angkat Bicara Terkait Tudingan Pengancaman Harmansyah

  • Bagikan
Andi Amar

MAKASSAR, RAKYATSULSEL — Terkait pemberitaan mengenai ancaman terhadap Harmansyah, pihak keluarga Menteri Pertanian (Mentan) Andi Amran Sulaiman angkat bicara dan membantah tudingan tersebut.

Andi Rasdi, yang mewakili keluarga, menyatakan bahwa laporan tersebut tidak benar. “Justru sebaliknya, Andi Amar (anak Pak Andi Amran Sulaiman), yang dikepung oleh Harmansyah bersama sekitar 100 anggota geng motornya, dua hari lalu. Mereka bahkan melempari Andi Amar dengan petasan. Bahkan, Harmansyah mengklaim dirinya dibekingi oleh oknum polisi. Kami sudah melaporkan hal ini ke pihak kepolisian,” ujar Andi Rasdi, Kamis (5/9/2024).

Lebih lanjut, Andi Rasdi menegaskan bahwa tidak mungkin terjadi penculikan atau pengancaman seperti yang diberitakan, terutama di siang hari.

“Bagaimana bisa terjadi ancaman, sementara Harmansyah sendiri tidak ada di lokasi? Keluarga datang hanya untuk menanyakan dengan baik perihal pengepungan terhadap Andi Amar dan insiden pelemparan petasan,” tegasnya.

Laporan tersebut saat ini tengah dalam proses penyelidikan oleh pihak berwenang untuk memastikan kebenaran dari insiden tersebut. (*)

  • Bagikan

Exit mobile version