Rumah Kader Gerindra Sulsel Didatangi Oknum TNI Berseragam, Acungkan Senjata Hingga Lakukan Pengancaman

  • Bagikan
Rekaman CCTV Oknum TNI yang mendatangi rumah Harmansyah.

MAKASSAR, RAKYATSULSEL - Beredar video di sosial media (Sosmed) sejumlah pria berpakaian loreng mirip seragam lengkap anggota Tentara Nasional Indonesia Angkatan Darat (TNI AD) diduga melakukan aksi teror di salah satu rumah warga di Jalan Tamangapa Raya 3, Kecamatan Manggala, Kota Makassar, Sulawesi Selatan (Sulsel).

Dalam video rekaman CCTV yang beredar itu terlihat beberapa pria berpakaian loreng mendatangi salah satu rumah di Jalan Tamangapa Raya. Dimana diketahui, rumah yang didatangi itu merupakan milik salah seorang Politikus Gerindra Sulsel, Harmansyah.

Pria berpakaian loreng itupun nampak berdiri di depan rumah berlantai dua milik Ketua Bappilu partai besutan Prabowo Subianto tersebut.

Menurut informasi, kedatangan pria berseragam TNI itu untuk mencari Harmansyah, namun pada saat kejadian, ia sedang tidak berada di rumah.

Parahnya selain melakukan aksi teror atau intimidasi, salah satu pria berseragam TNI dalam video beredar itu sempat mengacungkan senjata api mengarahkan ke rumah Harmansyah, yang juga ditonton sejumlah anak-anak di kompleks perumahan tersebut.

Pemilik rumah yang juga merupakan istri Hermansyah, Reni saat diwawancara mengenai kejadian tersebut menjelaskan bahwa peristiwanya berlangsung saat dirinya sedang keluar rumah untuk menjemput anaknya dari sekolah.

  • Bagikan