Sabet Sejumlah Medali di Kejurnas Jaksa Agung Cup 2024, Kajari Apresiasi Gojukai Takalar

  • Bagikan

"Kami memberikan apresiasi kepada seluruh tim Gojukai Takalar yang telah menunjukkan kedisiplinan luar biasa dalam persiapan, latihan, dan selama pertandingan," tambahnya.

Kadispora Takalar, Hadriani Hanfie, juga menyatakan kebanggaannya atas pencapaian tim Gojukai Takalar dan melihatnya sebagai langkah positif untuk perkembangan karate di daerah tersebut.

“Kami, sebagai perwakilan pemerintah Takalar, merasa sangat bangga atas hasil yang diraih oleh Tim Gojukai Takalar. Ini adalah awal yang baik dan akan menjadi perhatian kami ke depan,” ujar Hadriani, didampingi Kabid Olahraga, dalam acara penutupan Kejurnas.

Sebanyak 49 dojo Karatedo Antardojo Gojukai berpartisipasi dalam Kejuaraan Nasional Karate yang memperebutkan Piala Bergilir Jaksa Agung di JK Arenatorium Olah Raga (GOR) Universitas Hasanuddin (UNHAS), pada 2 September 2024. Kejuaraan ini memperebutkan 104 medali emas, 104 medali perak, dan 208 medali perunggu serta terdiri dari kategori Kata, Kumite, dan Kata Bunkai dalam 10 kategori dan 104 kelas. (Tiro)

  • Bagikan

Exit mobile version