Fokus Pilwakot Makassar, Amri Arsyid Tak Terjun di Pilgub Sulsel

  • Bagikan
Ketua DPW PKS Sulsel yang juga sebagai bakal calon wali Kota Makassar, Amri Arsyid memberikan semangat kepada seluruh tim pemenangan di Four Points by Sheraton Makassar, Kamis (5/9/2024) malam.

MAKASSAR, RAKYATSULSEL - Ketua Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Partai Keadilan Sejahtera (PKS), Amri Arsyid, mengatakan bahwa dirinya tidak akan terjun secara penuh dalam pemenangan Pemilihan Gubernur (Pilgub) Sulawesi Selatan. Amri akan fokus pada pemenangan Pemilihan Walikota (Pilwalkot) Makassar yang akan berlangsung pada November mendatang.

"Kalau saya sendiri tidak banyak fokus di Pilgub, tapi Pak Sekum (Rustang Ukkas) dan kader-kader lain lebih banyak bekerja di Pilgub," kata Amri Arsyid saat ditemui di Four Points by Sheraton Makassar, Kamis (5/9/2024) malam.

Meskipun Amri tidak sepenuhnya terlibat dalam pemenangan Andi Sudirman - Fatmawati, pasangan yang dikenal dengan sebutan Aman ini, tetap mendapat dukungan dari PKS, khususnya di kota Makassar. "Kami tetap mensosialisasikan pasangan Aman khususnya di Makassar, sebagai bagian dari komitmen kami," lanjutnya

Menurutnya, PKS memiliki strategi tersendiri untuk mendukung Pilgub, meski Amri sendiri akan lebih memfokuskan diri pada pemenangan di Pilwalkot Makassar. "Kita sudah komitmen terutama PKS, kalau pasangan Aman ini fokus di Kota Makassar, tapi PKS juga memiliki tuntutan untuk memenangi Pilgub," tegasnya.

Dirinya menyebutkan PKS berusaha mengoptimalkan strategi dan sumber daya mereka untuk mencapai hasil yang maksimal di kedua ajang pemilihan, bagaimana dia bersama Rahman Bando bisa menjadi pemenang di Pilwakot dan pasangan Andi Sudirman-Fatma di Pilgub. 

"Kami ingin memastikan bahwa semua potensi kita dapat digunakan sebaik mungkin untuk memenangkan Pilwalkot dan Pilgub," jelasnya. (Fahrullah/B)

  • Bagikan

Exit mobile version