Mare Raih Kecamatan Terbaik pada Lomba Semarak Merah Putih di Bone

  • Bagikan
Piagam Penghargaan

BONE, RAKYATSULSEL - Kecamatan Mare berhasil meraih predikat kecamatan terbaik pada lomba Semarak Merah Putih dalam rangka memperingati HUT Kemerdekaan RI ke-79 tahun 2024 di Kabupaten Bone.

Prestasi terbaik tersebut diraih Kecamatan Mare pada saat penilaian dari Tim Penilai Pemkab Bone yang melakukan penilaian di kala momen perayaan peringatan HUT Kemerdekaan RI ke-79.

Camat Mare, Andi Hidayat Pananrangi menuturkan keberhasilan tersebut merupakan keberhasilan semua masyarakat dan elemen yang ada di Kecamatan Mare.

"Ini keberhasilan seluruh masyarakat, elemen masyarakat dan pemerintah serta Forkopincam Mare. Semuanya berkat kerjasama dan kolaborasi yang baik antar semua elemen atau lembaga yang ada di Kecamatan Mare," ujar Andi Hidayat Pananrangi, Jumat (6/9).

Mantan Plt Kadis Perhubungan Kabupaten Bone ini menambahkan, agar apa yang diraih kali ini menjadi motivasi untuk terus berbuat dan berbenah ke depannya.

"Intinya apa yang kita lakukan semua untuk peningkatan kesejahteraan masyarakat" pungkasnya.

Piagam penghargaan tersebut diserahkan Pj. Bupati Bone, Andi Winarno Eka Putra di aula gedung PKK Bone pada saat acara Cooling System yang dihadiri segenap Forkopimda Bone dan Forkopincam se-Kabupaten Bone, Danramil dan Kapolsek, serta sejumlah Kepala Desa/Lurah. (Enal/A)

  • Bagikan

Exit mobile version