SMAN 7 Pinrang Boyong Piala Bergilir Lomba Video Pendek Bawaslu

  • Bagikan
SMAN 7 Pinrang Boyong Piala Bergilir Lomba Video Pendek Bawaslu

PINRANG, RAKYATSULSEL - Bawaslu Provinsi Sulsel menyerahkan Piala bergilir tropy serta piagam penghagaan kepada Tim Video pendek SMAN 7 Pinrang atas keberhasilan Juara 1 Lomba Video Pendek di Hotel MS Pinrang, Kamis (5/9).

Lomba ini diselenggarakan Bawawslu Pinrang dalam rangka Pilkada 2024. Pertandingan video pendek ini cukup diminati banyak pihak. UPT SMAN 7 Pinrang menjuarai lomba ini dengan judul video Politik Meja Makan.

Tak hanya itu, peserta dari SMAN 7 Pinrang juga berhasil menjadi juara Favorit Penonton Terbanyak, Subscribe/like terbanyak sehingga berhasil memboyong piala bergilir dari Bawaslu Kabupaten Pinrang,

Diketahui, video pendek dengan judul Politik Meja Makan ini diperankan salah satu siswa SMAN 7 Pinrang Zubair Dermawan. Siswi kelas XI-C itu mencuri perhatian publik dengan banyaknya jumlah penonton.

Kepala sekolah SMAN 7 Pinrang Ikhwan Matu sangat mengapresiasi serta bangga atas prestasi yang telah diraih tim video pendek tersebut.

"Kami sampaikan banyak terimakasih kepada pembina ibu Dra Siti Nuraini dan tim video pendek atas kerja keras dan loyalitasnya sehingga mampu meraih prestasi tersebut," ungkap Ikhwan. (Amran/A)

  • Bagikan

Exit mobile version