RSUD Regional La Mappapenning Raih Peringkat Terbaik Tipe C dari BPJS Kesehatan

  • Bagikan

BONE, RAKYATSULSEL - Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Regional La Mappapenning Bone kembali mencatatkan prestasi gemilang. Meskipun baru beroperasi selama satu tahun, rumah sakit ini berhasil meraih peringkat terbaik pertama kategori rumah sakit tipe C dari BPJS Kesehatan.

Penghargaan ini diberikan sebagai bentuk apresiasi atas komitmen dan konsistensi rumah sakit dalam memberikan pelayanan prima kepada pasien.

Direktur RSUD Regional La Mappapenning, dr. H. Erwan Tri Sulistyo, M. Kes, mengungkapkan bahwa prestasi ini diraih melalui serangkaian penilaian. Selain penilaian langsung terkait pelayanan terhadap pasien BPJS, juga dilakukan penilaian dan wawancara secara virtual.

"RSUD Regional La Mappapenning meraih peringkat terbaik dalam klasifikasi rumah sakit tipe C untuk wilayah IX BPJS, yang mencakup Sulawesi Selatan, Sulawesi Barat, Sulawesi Tenggara, dan Maluku," ujarnya.

Setelah berhasil menjadi yang terbaik di tingkat wilayah, RSUD Regional La Mappapenning akan menjalani penilaian lebih lanjut untuk menjadi kandidat terbaik di tingkat nasional. (*)

  • Bagikan

Exit mobile version