Syamsari Ikut Makan Bareng ASS di Kediaman Haji De’de, Sekretaris DPD NasDem: Tidak Ada yang Undang

  • Bagikan
ASS - Fatma Makan Bareng di Kediaman Haji De’de. (Adhy/A)

TAKALAR, RAKYATSULSEL - Mantan wakil Bupati Takalar periode 2017-2022, Achmad Daeng Se’re menjamu makan siang calon Gubernur, Andi Sudirman Sulaiman (ASS), dan calon wakil Gubernur Sulsel, Fatmawati Rusdi, di kediamannya, di BTN Bombong Indah, Kelurahan Kalabbirang, Kecamatan Pattallassang, Sabtu (7/9).

Tampak hadir dalam makan bersama itu, Andi Sudirman Sulaiman, Fatmawati Rusdi, ketua DPD NasDem Takalar Achmad Daeng Se’re, dan mantan Bupati Takalar periode 2017-2022, Syamsari Kitta.

Sekretaris DPD NasDem Takalar, Abdul Hakim Daeng Tompo mengatakan bahwa jamuan makan siang itu dikhususkan hanya untuk calon Gubernur, Andi Sudirman Sulaiman dan rombongan, dan calon wakil Gubernur Sulsel, Fatmawati Rusdi beserta rombongan.

Kata dia, NasDem Takalar menjamu makan siang calon Gubernur dan calon wakil Gubernur Sulsel dipersiapkan usai pasangan berjargon andalan hati itu menghadiri jalan sehat anti mager di Lapangan Makkatang Daeng Sibali Takalar.

“NasDem hanya mengundang calon Gubernur dan calon wakil Gubernur Sulsel makan siang di kediaman pribadi ketua DPD NasDem Takalar, Achmad Daeng Se’re,” kata sekretaris DPD NasDem Takalar, Abdul Hakim Daeng Tompo.

Dia menegaskan kehadiran Syamsari Kitta dalam rombongan calon Gubernur dan calon wakil Gubernur Sulsel itu untuk makan siang bersama di kediaman Achmad Daeng Se’re tanpa sepengetahuannya.

“Kami tidak pernah undang Syamsari Kitta hadir makan bersama dengan calon Gubernur dan calon wakil Gubernur Sulsel di kediaman Achmad Daeng Se’re. Kami juga kaget tiba-tiba beliau hadir juga dalam rombongan itu,” geram Abdul Hakim Daeng Tompo.

Senada dengan Achmad Daeng Se’re. Dia juga menegaskan bahwa kehadiran Syamsari Kitta di kediaman pribadinya bersama rombongan calon Gubernur dan calon wakil Gubernur Sulsel itu tanpa sepengetahuannya.

“Mungkin ada oknum yang sengaja mau merusak suasana ini, dan sekali lagi saya tegaskan tidak ada yang undang Syamsari Kitta datang ke kediaman pribadi saya, apalagi mengundang makan bersama,” tegas mantan anggota DPR RI itu.

Achmad Daeng Se’re mengatakan, bahwa DPD NasDem Takalar tegak lurus mendukung dan siap memenangkan pasangan calon Bupati dan calon wakil Bupati Takalar, Mohammad Firdaus Daeng Menye-Hengky Yasin, dan pasangan calon Gubernur dan calon wakil Gubernur Sulsel, Andi Sudirman Sulaiman-Fatmawati Rusdi.

“Kami DPD NasDem Takalar tidak ada neko-neko soal dukung mendukung, kami hanya mendukung dan siap memenangkan kedua pasang calon ini. Jadi foto yang beredar di media sosial itu benar adanya, tapi sekali lagi saya tegaskan tidak ada yang undang Syamsari Kitta datang di kediaman pribadi saya,” pungkas Achmad Daeng Se’re.(Adhy)

  • Bagikan

Exit mobile version