UPZ BAZNAS Semen Tonasa Kembali Raih Penghargaan Nasional

  • Bagikan

JAKARTA, RAKYATSULSEL - Unit Pengumpul Zakat (UPZ) BAZNAS Semen Tonasa untuk kedua kalinya kembali mendapatkan penghargaan sebagai unit UPZ perencanaan terbaik tingkat nasional dengan predikat Bintang 5.

Penghargaan diserahkan langsung Ketua BAZNAS RI, Prof. Dr. KH. Noor Achmad, dan diterima langsung oleh Ketua UPZ BAZNAS Semen Tonasa Anis, pada acara rapat kerja UPZ BAZNAS Tingkat Nasional yang dirangkaikan dengan kegiatan UPZ Award 2024 di Hotel Aston Sentul, Jakarta.

Rapat Kerja Nasional UPZ BAZNAS tersebut mengusung tema “Membangun Profesionalisme Pengelolaan Zakat di UPZ dengan Keselarasan Gerak Langkah", 

UPZ BAZNAS Semen Tonasa selain dihadiri oleh Anis yang juga menjabat Direktur Keuangan PT Semen Tonasa, juga dihadiri oleh Wakil Ketua UPZ BAZNAS Semen Tonasa Arham Aras.

Rakernas yang berlangsung selama 3 hari, dari tanggal 2 September sampai dengan tanggal 4 September 2024 ini memberikan bekal yang sangat baik untuk pengurus UPZ dalam merencanakan serta mengelola pemanfaatan dana zakat agar lebih berdaya.

UPZ BAZNAS Semen Tonasa sendiri telah melakukan penyaluran zakat ke berbagai lokasi di Kabupaten Pangkep serta bantuan bencana diluar Pangkep dalam wilayah Sulawesi Selatan, ungkapnya.

Direktur Keuangan di PT Semen Tonasa ini pun, mengucapkan terima kasih yang setinggi-tingginya kepada seluruh karyawan yang telah memberikan kepercayaan serta amanahnya kepada UPZ BAZNAS Semen Tonasa dalam melakukan kewajibannya membayar zakat. 

"Mudah-mudahan kinerja ini bisa memberikan dampak yang positif bagi perusahaan dan juga masyarakat sekitar," singkat Anis. (Atho)

  • Bagikan

Exit mobile version