Huadi Group Bawa Taekwondo Bantaeng ke Puncak, Raih 10 Medali Emas di Al-Markaz Cup

  • Bagikan
Atlet Taekwondo Bantaeng

MAKASSAR, RAKYATSULSEL – Berkat dukungan dari Huadi Group, Cabang Olahraga (Cabor) Taekwondo Satria Al-Falah dari Kabupaten Bantaeng sukses meraih 10 medali emas, 5 medali perak, dan 1 medali perunggu di Turnamen Al-Markaz Cup 2024.

Jamal Gondrong, orang tua atlet Taekwondo Bantaeng, mengungkapkan rasa syukurnya atas prestasi para atlet. Ia menekankan bahwa dukungan dari Huadi Group, yang berperan sebagai "orang tua angkat" bagi para atlet, sangat berkontribusi pada keberhasilan mereka.

"Alhamdulillah, 10 atlet Cabor Taekwondo Bantaeng Satria Al-Falah berhasil meraih medali emas di bawah binaan Huadi Group," ujar Jamal yang akrab disapa Bang Jago, kepada media Senin, 9 September 2024.

Hendra Hermawan menambahkan bahwa Bantaeng kembali membawa pulang 10 medali emas, 5 perak, dan 1 perunggu melalui berbagai kategori perlombaan seperti kyourugi, pomzae, dan speed kicking di Turnamen Al-Markaz Cup yang diadakan di GOR Unhas, Sulselbar.

"Tim Taekwondo Bantaeng tampil sebagai salah satu peserta yang diperhitungkan di antara beberapa klub taekwondo lainnya di Sulselbar. Alhamdulillah, Bantaeng kembali membawa nama baik kabupaten," kata Hendra.

Sementara itu, pelatih Muh. Hasbullah menjelaskan bahwa para atlet Bantaeng memiliki semangat yang luar biasa, terlebih dengan dukungan dari para orang tua dan pihak lainnya. Ia juga berterima kasih kepada Huadi Group yang terus mendukung timnya.

"Atlet-atlet Bantaeng memiliki nyali yang besar, ditambah lagi dengan dukungan serta doa dari para orang tua. Dukungan dari Huadi Group sebagai bapak angkat kami sangat berharga," kata Hasbullah kepada media pada 9 September 2024.

Ia juga menyampaikan harapannya agar di masa depan akan ada lebih banyak turnamen yang diikuti oleh tim Taekwondo Bantaeng. "InsyaAllah bulan depan kami akan mengikuti Unhas Cup dan di bulan September akan ikut kompetisi di Toraja. Saya berharap para atlet kami akan semakin sukses," tambahnya.

Di kesempatan yang sama, Cakra Winarto, orang tua salah satu atlet, menyampaikan terima kasih kepada Huadi Group yang selalu mendukung para atlet, baik saat latihan maupun saat bertanding.

"Kami sangat berterima kasih kepada Huadi Group yang selalu mendukung anak-anak kami, begitu juga kepada para pelatih yang tak henti-hentinya memberikan support. Semoga ke depannya, para atlet akan meraih lebih banyak medali emas," tutupnya.

Ditempat yang berbeda, External Support PT Huadi Bantaeng Industry Park (HBIP), Kurniadi Akbar, memberikan ucapan selamat kepada para atlet yang berhasil meraih medali emas di Turnamen Al-Markaz Cup 2024.

"Selamat atas prestasi yang diraih oleh teman-teman atlet Taekwondo Satria Al-Falah. Semoga ke depannya tetap mampu berkontribusi dalam mengharumkan nama baik Kabupaten Bantaeng," ujarnya penuh harap. (*)

  • Bagikan