Pensiunan ASN Dukung MULIA, Sedangkan Milenial Sokong INIMI di Pilwalkot Makassar

  • Bagikan
Ilustrasi

MAKASSAR, RAKYATSULSEL - Jaringan Pensiunan ASN tim pemenangan Pasangan MULIA memperlihatkan komitmennya untuk berjuang memenangkan pasangan calon Wali Kota dan Wakil Wali Kota Makassar Munafri Arifuddin-Aliyah Mustika Ilham (Mulia).

Menurut Ketua Tim untuk Jaringan pensiunan ASN MULIA Hj. Sittiara Kinang mengemukakan bahwa pertemuan ini merupakan langkah awal untuk mengkonsolidasikan jaringan yang sudah lama terawat karena mayoritas dari pensiunan ASN.

"Kepsek dan Guru yang hadir adalah bawahannya pak IAS sewaktu beliau menjabat sebagai Walikota selama dua periode," ujarnya, Selasa (10/9/2024).

Ia pun menambahkan, pertemuan kali kami sebenarnya batasi untuk 200 orang saja akan tetapi karena begitu banyak rekan-rekan para purnabakti yang mau bergabung. Maka puhanya akan agendakan dilain kesempatan.

Ini juga sebagai bukti bahwa kepemimpinan pak IAS selama dua periode memimpin kota Makassar dianggap sangat baik.

"Sehingga ketika istri beliau Ibu Aliyah Mustika Ilham maju sebagai calon wakil walikota, para pensiunan terpanggil untuk membantu," tutup mantan asisten BKD Pemkot Makassar ini.

Terpisah, ratusan milenial Kota Makassar menyatakan sikap mendukung Ilham Fauzan berpasangan Indira Yusuf Ismail di Pilwalkot Makassar.

"Kami telah memutuskan untuk mendukung Pasangan Indira Yusuf Ismail dan Ilham Fauzan di Pilwalkot Makassar 2024 mendatang," terang Prima Deka, salah seorang milenial yang mengikuti deklarasi dukungan.

Menurut Deka sapaan akrabnya, Pilwalkot Makassar kali ini sebuah anugrah buat kami para milenial, karena Ilham Fauzan telah mewakili kami dalam kontestasi pilkada.

"Apalagi Ilham Fauzan berpasangan dengan Indira Yusuf Ismail yang tentunya kami tidak meragukan lagi kepemimpinannya kedepan nantinya," ungkap Deka.

Lanjut Deka, deklarasi malam ini sebagai Deklarasi gelombang pertama dengan menghadirkan 200 orang milenial dari 15 Kecamatan di Kota Makassar dengan menyebut dirinya Komunitas “Milenial Rawangngang”.

Ratusan orang ini merupakan perwakilan dari 15 Kecamatan. Alasan kenapa mendukung Indira – Ilham , Deka mengatakan, hanya pasangan Indira – Ilham yang yang sejalan dengan pemikiran kami (milenial).

"Apalagi Ilham Fauzan itu jelas latar belakangnya yang kami gambarkan layak menjadi contoh buat kami para kalangan milenial," tukasnya. (Yadi/B)

  • Bagikan

Exit mobile version