Saksikan Sertijab Kepala LPKA Maros, Kakanwil: Bangun Sinergitas, Kolaborasi, dan Koordinasi!

  • Bagikan

Sementara itu, Kepala LPKA Maros lama Deny Fajariyanto dalam sambutan terakhirnya mengucapkan terima kasih kepada seluruh jajaran dan pihak yang telah bekerjasama, terutama membangun LPKA Maros di lokasi baru selama 68 hari kerja.

"Kami telah berhasil membangun blok hunian, rumah negara, serta jalan dan pembatas lingkungan di LPKA Maros. Kami juga telah merelokasi sebanyak 81 WBP anak ke tempat baru ini," ungkap Deny.

Deny lalu berpesan kepada Kepala LPKA Maros baru Syarpani agar dapat meningkatkan kinerja, serta meminta kepada seluruh jajaran untuk dapat bekerjasama dengan Kepala LPKA Maros baru ini.

"Semoga Bapak Syarpani diberi kelancaran dan kemudahan dalam memimpin LPKA Maros," harap Deny.

Adapun Kepala LPKA Maros baru Syarpani dalam sambutan perdananya menyampaikan apresiasi atas kinerja Deny yang telah membangun LPKA Maros baru dalam waktu singkat. "Kami berkomitmen melanjutkan kepemimpinan Bapak Deny," sambung Syarpani.

Syarpani mengungkapkan pihaknya siap mengabdi bagi Bangsa dan Negara melalui kepemimpinannya di LPKA Maros. "Apapun masalah di kantor, kami siap menyelesaikannya. Tidak ada masalah yang tidak bisa diselesaikan," ucap Syarpani dengan optimis.

Bupati Maros Andi Syafril Chaidir Syam dalam kesempatan ini, menyampaikan apresiasi dan terima kasih kepada Kepala LPKA Maros lama yang telah berhasil membangun gedung LPKA Maros yang baru termasuk menyediakan sarana dan prasarana (sarpras).

  • Bagikan

Exit mobile version