Begini Program Unggulan Tiga Paslon di Pilwalkot Makassar Untuk Wujudkan Kota Inklusif dan Sejahtera

  • Bagikan
Ilustrasi

Sementara itu, bakal calon Wali Kota Makassar, Indira Yusuf Ismail, menekankan pentingnya peran orang tua dalam mencegah stunting.

Sebagai Ibu Asuh Stunting Kota Makassar, Indira sering memberikan edukasi kepada para ibu tentang pentingnya memberikan asupan gizi yang baik kepada anak-anak.

"Program stunting adalah program nasional yang otomatis menjadi perhatian Pemerintah Kota Makassar," jelas Ketua TP PKK Kota Makassar ini.

Untuk mencapai target zero stunting, Indira menyebutkan bahwa para orang tua harus lebih sadar akan pentingnya gizi, pendidikan, dan lingkungan yang layak bagi tumbuh kembang anak-anak mereka.

"Kami berharap ibu-ibu di Kelurahan Pampang bisa menjadi ibu yang cerdas, yang memahami kebutuhan anak-anak mereka," tuturnya.

Di sisi lain, bakal calon Wakil Wali Kota Makassar, Rezki Mulfiati Lutfi, menyampaikan dukungan masyarakat terhadap program 'Sehati' yang diusungnya.

Program ini, khususnya, membantu para emak-emak yang ingin membuka usaha, mulai dari perencanaan, pelatihan, hingga permodalan.

"Salah satu program kami adalah memberikan rasa nyaman dalam berwirausaha untuk warga Kota Makassar. Kami ingin program ini langsung menyentuh masyarakat hingga tingkat RT dan RW," ujar Kiki, sapaan akrab Rezki.

  • Bagikan

Exit mobile version