Begini Program Unggulan Tiga Paslon di Pilwalkot Makassar Untuk Wujudkan Kota Inklusif dan Sejahtera

  • Bagikan
Ilustrasi

Kiki menegaskan bahwa program 'nyaman berwirausaha' ini harus dirasakan oleh semua lapisan masyarakat, tidak hanya oleh segelintir orang.

"Untuk UMKM di Kota Makassar, kami tidak hanya memberikan pelatihan, tetapi juga fasilitas permodalan hingga pemasaran. Kami akan memastikan program ini berjalan jika terpilih sebagai Wali Kota dan Wakil Wali Kota Makassar," ungkapnya.

Selain itu, pasangan calon Wali Kota dan Wakil Wali Kota Makassar, Amri Arsyid dan Abd. Rahman Bando (ARB), dianggap sebagai figur yang mampu mewujudkan Makassar sebagai kota yang aman dan sejahtera.

Amri Arsyid, alumni Institut Pertanian Bogor (IPB), dikenal sebagai politisi dan pengusaha sukses di bidang pertanian dan agribisnis.

"Pengalaman saya di sektor pertanian akan membantu membangun ekonomi Makassar melalui investasi berkelanjutan," ujar Amri.

Program unggulannya meliputi pengembangan UMKM, koperasi, serta pembangunan dermaga bagi nelayan dan masyarakat pulau-pulau, yang diharapkan dapat meningkatkan daya saing hasil laut Makassar di tingkat nasional dan internasional.

"Dermaga ini akan membuka lapangan pekerjaan baru bagi masyarakat, sekaligus memperkuat ekosistem agribisnis hasil laut," pungkasnya. (Yadi/C)

  • Bagikan

Exit mobile version