Dipimpin Prof JJ, Kini Unhas Raih Predikat Unggul Klaster 1 Kinerja Terbaik Tingkat Nasional

  • Bagikan

Prof Ruslin menjelaskan bahwa dalam Simkatmawa ini Unhas meraih predikat tertinggi yaitu Unggul. Untuk dapat meraih unggul maka setiap perguruan tinggi harus memperoleh nilai lebih dari 3.161,2.

Capaian ini menunjukkan bahwa kami terus berkomitmen untuk memberikan yang terbaik dalam tata kelola kemahasiswaan, serta mendorong mahasiswa untuk terus berprestasi, baik di tingkat nasional maupun internasional.

"Kami berharap prestasi ini dapat menjadi motivasi bagi seluruh civitas akademika untuk terus berinovasi dan berkontribusi dalam pengembangan kemahasiswaan yang lebih baik ke depannya," ungkap Prof. Ruslin.

Ke depan, Unhas berkomitmen untuk terus berinovasi dalam pengelolaan kemahasiswaan serta mendukung mahasiswa agar mampu berkontribusi secara signifikan bagi masyarakat dan bangsa.

Prestasi ini sebagi bagian dari prestasi kepemimpinan Rektor Universitas Hasanuddin (Unhas) dipimpin Prof. Dr. Jamaluddin Jompa menjadi kado istimewa ulang Tahun atau Dies Natalis Unhas ke-68, tahun 2024. (Yadi/A)

  • Bagikan