Fokus Jadi Mitra Andal Konstruksi, PT BNS Hadirkan Ragam Produk Berkualitas 

  • Bagikan
Salah Satu Proyek Pembangunan Menggunakan Produk BNS

MAKASSAR, RAKYATSULSEL - PT Barakah Niaga Semen (BNS) fokus menjadi mitra andal dalam industri konstruksi di Indonesia dengan menghadirkan berbagai produk berkualitas. 

Berbagai produk tersebut mulai dari Bosowa Semen hingga berbagai material Non-semen seperti baja ringan, bata ringan, produk Modena, Consol, Tangki air, Pipa, Cat Dinding dan beragam produk bangunan lainnya.

HRGA & Legal Dept Head, Hasyim Ashari menjelaskan, sebagai salah satu produk utama PT. Barakah Niaga Semen (BNS), Bosowa Semen telah dikenal luas karena kualitasnya yang unggul.

"Bosowa Semen diproduksi dengan teknologi canggih dan bahan baku berkualitas tinggi. Kualitas terbaik Bosowa Semen menjadikan pengerjaannya akan lebih mudah dan menghasilkan permukaan beton atau plester yang lebih rapat dan lebih halus menjadikannya pilihan tepat untuk berbagai jenis proyek konstruksi," ujarnya Selasa (10/9/2024)

Lanjut Hasyim, dengan proses produksi yang terkontrol secara ketat, Bosowa Semen menawarkan kualitas yang konsisten pada setiap produknya. 

  • Bagikan