Mansur Resmi Pimpin Lapas Takalar, Kebersihan dan Sinergitas dengan Semua Pihak jadi Prioritas

  • Bagikan
Sertijab kepala Lapas Kelas IIB Takalar

TAKALAR, RAKYATSULSEL – Mansur resmi dilantik sebagai Kepala Lapas Kelas IIB Takalar, menggantikan Ashari dalam acara serah terima jabatan yang berlangsung di Lapas Takalar pada Rabu (11/09/2024).

Kepala Kantor Wilayah (Kakanwil) Kementerian Hukum dan HAM (Kemenkumham) Sulawesi Selatan (Sulsel), Taufiqurrakhman, mengingatkan Mansur untuk melanjutkan serta meningkatkan program-program yang telah dirintis oleh Ashari.

Ia juga menegaskan pentingnya sinergitas dan kolaborasi dengan berbagai pihak, termasuk pemerintah daerah, Prokominda, dan aparat penegak hukum, guna mencapai hasil optimal dalam pengelolaan Lapas Takalar.

Ashari, yang kini menjabat sebagai Kepala Bidang Pembinaan, Bimbingan, dan Teknologi Informasi di Kanwil Kemenkumham Sulsel, mengatakan bahwa selama kepemimpinannya, fokus utamanya adalah peningkatan kualitas SDM pegawai dan memperkuat kerja sama dengan berbagai pihak.

Ia berharap agar Mansur dapat melanjutkan dan mengembangkan program-program tersebut demi meningkatkan kualitas pelayanan di Lapas Takalar.

Dalam sambutannya, Mansur menyampaikan komitmennya untuk meneruskan program yang sudah berjalan dengan penekanan khusus pada kebersihan kantor dan layanan.

Ia juga menekankan pentingnya menjaga kekompakan tim dan pelaksanaan tugas sesuai dengan standar operasional prosedur (SOP) yang berlaku.

Mansur berharap bisa bersinergi dengan media dan pihak-pihak terkait untuk mencapai tujuan bersama dalam pengelolaan Lapas Takalar. (Tiro)

  • Bagikan

Exit mobile version