Tokoh Terkemuka Gowa Pimpin Tim Pemenangan Koalisi Partai Pengusung Hati Damai 

  • Bagikan
Pertemuan Koalisi HatiDamai di Pilkada Gowa 2024, terdiri Gerindra, PAN, PDIP, Golkar, Demokrat, PKS dan Perindo, di Hotel Maleo, Makassar.

GOWA, RAKYATSULSEL - Koalisi Hati Damai pendukung pasangan calon bupati dan wakil bupati di Pilkada Gowa 2024, Husniah Talenrang-Darmawangsyah Muin (HatiDamai), sepakat memberi amanah kepada Anzar Zainal Bate sebagai Ketua Tim Koalisi Partai Pengusung HatiDamai.

Anzar Zainal Bate merupakan caleg terpilih PDIP untuk DPRD Sulsel dari daerah pemilihan 3 meliputi Kabupaten Gowa dan Takalar

Dia juga salah satu tokoh terkemuka di Kabupaten Gowa. Penunjukan Anzar Zainal Bate disepakati dalam pertemuan Koalisi Hati Damai terdiri Gerindra, PAN, PDIP, Golkar, Demokrat, PKS dan Perindo, di Hotel Maleo, Makassar, Selasa (10/9/2024).

Rapat koalisi dihadiri Husniah Talenrang dan Darmawangsyah Muin serta pimpinan partai politik dan anggota DPRD Gowa periode 2024-2029 yang baru dilantik pada Senin (9//9/24).

"Alhamdulillah, saya diberi kepercayaan menjadi Ketua Tim Koalisi Partai Pengusung Pasangan HatiDamai. Sasaran dan langkah taktis pergerakan partai koalisi ini adalah meningkatan elektabilitas pasangan HatiDamai,”  ujar Anzar. 

Dalam pertemuan tersebut, disepakati bahwa pergerakan tim akan dilakukan secara terstruktur, sistematis dan massif dalam menggalang pemilih.

Mesin partai pendukung pasangan HatiDamai, kata Anzar, tidak hanya menggerakkan caleg terpilih yang telah dilantik sebagai anggota DPRD Gowa periode 2024-2029.

Namun, semua kader dan simpatisan partai politik juga akan digerakkan.

  • Bagikan

Exit mobile version