Bakal Calon Wali Kota Makassar, Amri Arsyid Bertandang ke Kantor Harian Rakyat Sulsel

  • Bagikan
Bakal Calon Wali Kota Makassar, Amri Arsyid (kanan), saat bertandang ke Kantor Harian Rakyat Sulsel, Kamis, 12 September 2024.

MAKASSAR, RAKYATSULSEL – Bakal Calon Wali Kota Makassar, Amri Arsyid, melakukan kunjungan ke Kantor Harian Rakyat Sulsel pada Kamis, 12 September 2024. Kunjungan ini merupakan bagian dari rangkaian silaturahmi politik yang dilakukan Amri menjelang Pilwalkot Makassar 2024.

Dalam kunjungannya, Amri Arsyid disambut langsung oleh Direktur Harian Rakyat Sulsel, Daswar M Rewo dan Pimpinan Redaksi Lukman Maddu.

Selain bersilahturahmi dengan tim redaksi Harian Rakyat Sulsel, Amri juga membahas berbagai isu strategis terkait visi dan misinya untuk Kota Makassar, termasuk rencana pembangunan serta peningkatan kesejahteraan masyarakat.

“Kunjungan ini menjadi kesempatan bagi kami untuk berdiskusi mengenai perkembangan Makassar dan harapan ke depan, terutama terkait Pilkada 2024,” ujar Ketua PKS Sulsel ini.

Amri juga mengapresiasi peran media dalam menyampaikan informasi yang akurat dan berimbang kepada masyarakat, serta berharap dapat terus bersinergi dengan media lokal seperti Harian Rakyat Sulsel dalam menyampaikan program-program yang akan diusungnya.

Direktur Harian Rakyat Sulsel, Daswar M Rewo pun mengatakan siap bersinergi dengan Amri Arsyid khususnya, dalam hal yang berkaitan dengan informasi seputar kondisi politik dan Pilwalkot Makassar 2024.

"Rakyat Sulsel siap membuka ruang-ruang diskusi dan dialog seputar visi dan misi kandidat Wali Kota Makassar, termasuk menjadi media penyampai program yang akan direalisasikan kentestan di Pilwalkot Makassar," singkatnya. (*)

  • Bagikan