Bila Terpilih Jadi Bupati Takalar, Daeng Manye Janji Rujab 24 Jam Terbuka Buat Masyarakat 

  • Bagikan
Mohammad Firdaus Daeng Manye

TAKALAR, RAKYATSULSEL - Bakal calon Bupati Takalar, Mohammad Firdaus Daeng Manye berjanji akan memberikan pelayan terbaik kepada masyarakat bila terpilih menjadi Bupati Takalar.

Bahkan dia berjanji akan membuka pintu Rumah Jabatan (Rujab) Bupati Takalar 24 jam untuk melayani masyarakat. Itu disampaikan Daeng Manye usai menggelar rapat koordinasi dengan 32 anggota DPRD Partai pengusung di Posko Pemenangannya, Senin (11/9/2024).

“Rujab itu bukan rumah pribadi, Rujab itu rumahnya masyarakat Takalar, artinya rumah kita bersama, jadi pintunya harus dibuka 24 jam untuk melayani masyarakat,” kata Daeng Manye.

Tak tanggung-tanggung, Daeng Manye sapaan akrabnya tidak akan membatasi masyarakat Takalar yang ingin menyampaikan keluh kesahnya di Rujab nantinya. Bahkan, dia juga akan menyiapkan komsumsi berupa makanan untuk masyarakat yang akan bertandang ke Rujab tersebut.

“Saya akan tampung aspirasi masyarakat nantinya di Rujab, dan kita siapkan juga berupa konsumsi atau makanan. Rujab tidak boleh sepi harus selalu dikunjungi masyarakat, itu janji saya,” pungkasnya.

Menurut mantan Presiden Direktur PT Telkom Property Indonesia ini, sejatinya pemimpin yang baik harus melayani masyarakat pula dengan baik karena mereka terima gaji berasal dari uang rakyat.

“Pelayanan kepada masyarakat harus lebih baik ke depan, saya tidak ingin ada jarak antara masyarakat dengan pemimpinnya,” kunci Daeng Manye. (Adhy)

  • Bagikan