DIA Belum Miliki Ketua Tim Pemenangan, Calon Gubernur Sulsel Danny Pomanto Ungkap Pekan Ini

  • Bagikan
Danny Pomanto dan Azhar Arsyad Berbincang Usai Konsolidasi. (Yadi/A)

MAKASSAR, RAKYATSULSEL - Partai Pengusung Calon Gubernur dan Wakil Gubernur Sulsel, Moh Ramdhan Pomanto-Azhar Arsyad atau Danny-Azhar kini menyusun tim pemenangan untuk siap tempur di Pilgub Sulsel 2024.

Calon Gubernur Sulsel, Danny Pomanto mengemukakan akan memberikan kejutan soal sosok Ketua Tim yang memimpin Palon DiA di Pilgub dalam rangka pemenangan nantinya.

Menurutnya, ada dua pilihan, jika tidak berasal dari partai politik, maka akan dicarikan sosok berpengalaman diluar non partai. Hal ini agar leluasa dalam pergerakan tim dan relawan nantinya.

"Kami akan rapatkan, insya Allah  Sabtu kami umumkan Ketua Tim Pemenangan DIA, figur kalau bukan partai, ya non partai. Kami akan berikan kejutan," singkat Danny Pomanto, Kamis (12/9).

Paslon yang diusung oleh PKB, PPP dan PDIP itu telah menyetor nama-nama sebagai jagoan untuk membantu pemenagan calon Gubernur dan Wakil memiliki tagline DIA.

Dari PPP ada enam nama sebagai perwakilan untuk tim pemenangan Danny-Azhar. Diantaranya, Ketua DPW PPP Sulsel, Imam Fauzan AU, Sekretaris Nur Amal. Sedangkan, Kordinator wilayah ada nama Taufik Zainuddin meliputi Maros, Pangkep, Barru, Parepare. Kemudian, Yusran Sofyan meliputi wilayah kerja Bone, Soppeng, Wajo, Sinjai, Bulukumba.

Selanjutnya, Saharuddin meliputi Enrekang, Pinrang, Sidrap, Tator.

Sedangkan, dari DPW PKB Sulsel menyetor lima nama memperkuat tim pemenangan Danny-Azhar melawan ASS-Fatma di Pilgub Sulsel 2024.

Mereka diantaranya, mantan anggota DPRD Sulsel, Wawan Mattaliu, mantan Wakil Wali Kota Makassar, juga caleg terpilih DPR RI 2024 Syamsu Rijal, Sekretaris DPW PKB Sulsel, Muhammad Haekal, juga anggota DPRD Sulsel, Zulfikar Limolang dan Fauzi Andi Wawo.

Adapun dari PDIP beberapa nama diusulkan masuk di tim pemenangan DIA. Iqbal Arifin, Risfayanti Muin. Ada juga anggota DPRD Sulsel terpilih seperti Fadli Ananda, Muh Anzar Zainal Bate, Alimuddin, Rahmat Muhayang, Andi Putra Batara Lantara, Esra Lamban. (Yadi/B)

  • Bagikan