Paslon Andi Irwan Hamid – Sudirman Bungi dan WTC Gelar Silaturahmi

  • Bagikan
Paslon Andi Irwan Hamid - Sudirman Bungi Terima B1KWK dari PKN

PINRANG, RAKYATSULSEL - Pasangan Calon (Paslon) Bupati dan Wakil Bupati Pinrang, Andi Irwan Hamid - Sudirman Bungi dan Warga Tower Community (WTC) menggelar silaturahmi, Rabu (11/9).

Pada kesempatan itu, Partai Kebangkitan Nasional memberikan surat B1KWK mendukung pasangan Irwan - Sudirman di Pilkada Pinrang. Alhasil, ada lima partai politik bergabung, yakni NasDem, PKS, Perindo, PSI dan PKN.

Balon Bupati Pinrang, Andi Irwan Hamid, didampingi sejumlah anggota dewan Propinsi dan Kabupaten, menyampaikan berbagai hal termasuk selama kepemimpinannya di periode pertama 2019 - 2024.

Menurutnya, apa yang dilakukan selama lima tahun Bupati Pinrang, tentu ada kekurangan dan kelebihan.

Dikatakan Andi Irwan Hamid, meski baru sekitar 5 bulan setelah dilantik menjadi Bupati, muncul yang namanya Covid 19. Sehingga, ratusan milliar dana yang seharusnya dikelolah untuk pembangunan daerah ini, harus dipangkas demi penangan virus Corona ini.

Namun demikian, lanjutnya, Pinrang dengan keterbatasan anggaran saat itu, dibawa kepemimpinannya masih mampu melakukan pembangunan. Diantaranya, pembangunan Puskesmas di Desa Sali-sali sebuah desa berada di pegunungan.

Puskesmas ini, kata Irwan Hamid, melayani 3 desa dan dengan fasilitas yang ada sudah bisa melakukan rawat inap.

Tidak hanya itu, lanjutnya, ada sebuah wilayah yang juga berada di Pegunungan, masyarakatnya belum menikmati roda empat oleh karena masalah infrastruktur jalan.

Meskipun Corona virus yang berjalan sekitar 3 tahun lebih. Dengan keterbatasan anggaran Pemerintah Pinrang ketika dipimpinnya dengan berupaya keras, sehingga masyarakat ditempat tersebut dapat menikmati yang namanya roda empat.

"Ini semua dilupakan oleh oknum-oknum yang hanya melihat sisi kekurangan tanpa mau melihat sisi pencapaian yang dilakukan," ucapnya

Silaturahmi ini, menurutnya, untuk menyampaikan kepada masyarakat keinginannya kembali untuk maju di Pilkada 27 November 2024. Tujuannya, untuk melanjutkan program yang belum dilaksanakan lima tahun lalu.

Pada kesempatan ini, Irwan Hamid - Sudirman Bungi, mengajak mari berpolitik secara beretika. Pesta demokrasi mengajak kita untuk ceria, sopan dan santun.

"Saya yakin dan percaya yang hadir diacara ini membersamai kita di hari H Pilkada Pinrang," tegasnya. (Amran/A)

  • Bagikan