Pemuda Asal Makassar Nilai Pasangan Andalan Hati Paling Pas Lanjutkan Pembangunan di Sulsel

  • Bagikan
Pemuda Asal Makassar Nilai Pasangan Andalan Hati Paling Pas Lanjutkan Pembangunan di Sulsel

MAKASSAR, RAKYATSULSEL - Pemuda asal Makassar Yusril Irhaz, menilai pasangan Andi Sudirman Sulaiman- Hj Fatmawati Rusdi (Andalan Hati) sosok yang paling pas untuk melanjutkan pembangunan di Sulsel.

Yusril mengatakan Andi Sudirman selama menjabat gubernur telah benahi 500 Km jalan di Sulsel. Ada juga Masjid 99 kubah Asmaul, Husna Jembatan Andalan Pacongkang,

Masjid Thalhah Ubaidillah Tanjung Bira tentu, Masyarakat sudah merasakan Pembangunan di Era Kepemipinan Bapak Andi Sudirman.

Menurut Yusril, Andi Sudirman sosok yang tak perlu diragukan lagi dalam memimpin Sulsel.

Terlebih saat ini, Andi Sudirman didampingi sosok yang bahkan telah berkiprah di tingkat nasional dan saat ini menjabat Bendahara DPP Nasdem, Hj Fatmawati Rusdi.

“Ibu Fatma sosok yang paripurna, pernah menjadi anggota DPR RI, pernah menjadi wakil wali kota, sekarang terpilih menjadi anggota DPR RI. Tapi sekarang demi pengabdian untuk masyarakat Sulsel, dia memilih untuk menjadi wakil gubernur,” ujar Yusril di Makassar Kamis (12/9).

Pasangan Andalan Hati maju di Pilgub Sulsel diusung dan didukung 10 partai politik, yakni Partai Nasdem, Gerindra, Golkar, Demokrat, PKS, PAN, Hanura, PSI, Gelora, dan Perindo. (*)

  • Bagikan

Exit mobile version