Bawaslu Bone Minta Panwascam Senantiasa Fokus dan Bekerja Secara Kolektif

  • Bagikan

BONE, RAKYATSULSEL - Bawaslu Kabupaten Bone meminta kepada Panwascam untuk selalu fokus dan bekerja tim. Pasalnya, Rekapitulasi dan Penetapan Daftar Pemilih Tetap (DPT) Kabupaten Bone dalam Pemilihan Serentak Tahun 2024 segera dilaksanakan.

Hal itu dikemukakan oleh Muhammad Aris Koordiv. Pencegahan, Parmas, dan Humas Bawaslu Bone selaku Penanggungjawab Tim Fasilitasi (Timfas) Pengawasan Tahapan Pemutakhiran Data Pemilih.

“Timfas telah meminta alat kerja pengawasan pemutakhiran data pemilih pasca pleno DPSHP tingkat Kecamatan se-Kabupaten Bone. Alker tersebut sebagai bahan analisis pengawasan untuk dipersiapkan dalam Pleno DPT Kabupaten” jelasnya, Jumat (13/9).

“Masing-masing Panwascam telah menerima Berita Acara Pleno dari PPK, selanjutnya Panwascam merekap dan diteruskan kepada Bawaslu Kabupaten. Maka dari itu kami berharap agar panwascam tetap fokus agar laporan berjenjang berjalan secara efektif dan efesien,” tutupnya.

Diketahui bahwa sub tahapan rekapitulasi penetapan DPT Kabupaten/Kota dilaksanakan pada tanggal 14-21 September 2024.  (Enal)

  • Bagikan