Ditangan AMS, HIPMI Pangkep Siap Jadi Tuan Rumah Gaya Muda HIPMI Expo

  • Bagikan
Ketua BPC Hipmi Pangkep, Amral Husni bersama pengurus BPC Hipmi Pangkep, foto bersama Andi Amar Ma’ruf Sulaiman (AMS), ketua umum terpilih HIPMI Sulsel periode 2024 - 2027.

PANGKEP, RAKYATSULSEL - BPC Himpunan Pengusaha Muda Indonesia (Hipmi) kabupaten Pangkep optimis Hipmi Sulsel makin jaya ditangan Andi Amar Ma'ruf Sulaiman.

Optimisme tersebut diutarakan Ketua BPC Hipmi Pangkep Amral Husni usai mengikuti Musyawarah Daerah (Musda) Hipmi Sulsel.

Dalam Musda tersebut menetapkan Andi Amar Ma’ruf Sulaiman (AMS) sebagai ketua umum terpilih HIPMI Sulsel periode 2024 - 2027 mendatang.

"Kami yakin, saudara ketua umum, Amar Ma'ruf Sulaiman mampu membawa hipmi di Sulsel semakin jaya, dengan kualitas dan kemampuan yang dimiliki," ujar Amral Husni, kamis (13/09/2024).

BPC Hipmi Pangkep sendiri siap berkolaborasi melalui program program peningkatan dalam mendukung pengusaha muda yang maju dan berjaya.

"Kami siap berkolaborasi, dan bersinergi mendukung program selama masa bakti beliau," tambah pria yang akrab disapa Mamal tersebut.

Terdekat, BPC Hipmi Pangkep Siap Menjadi Tuan Rumah GAYA MUDA HIPMI EXPO se-Sulawesi selatan yang merupakan pameran akbar, produk produk unggulan karya anak muda daerah, serta seminar mewirausahaan.

"Kami juga dari Hipmi Pangkep sudah menyodorkan program unggulan Ke BPD Hipmi Sulsel, program yang kami ajukan itu pameran akbar produk unggulan, karya pengusaha pengusaha muda daerah," terang Mamal.

Kegiatan tersebut nantinya bertujuan memperat tali silaturahmi sesama pengurus Hipmi se-Sulawesei selatan, dan juga sebagai momentum dalam membangun jaringan para pengusaha muda dari masing masing Daerah.

"Program ini kita harap menjadi agenda tahunan yang melibatkan BPC di Sulawesi Selatan, namun untuk pelaksana pertama, kami siap menjadi tuan rumah," pungkasnya.

Terpisah Wakil Ketua BPC Hipmi Pangkep, Muhammad Nasrul Munir menyampaikan bahwa Gaya Muda Hipmi Expo ini merupakan kegiatan pertama di Sulsel yang menjadi role model untuk progam Andalan Hipmi di Indonesia. (Atho)

  • Bagikan