Konsolidasi Pemenangan, Muzayyin Resmikan Rumah Perjuangan MAIKI

  • Bagikan
Muzayyin Arif, saat meresmikan Rumah Perjuangan.

SINJAI, RAKYATSULSEL - Pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati Sinjai, Muzayyin Arif - A. Ikhsan Hamid terus menggalang dukungan dari masyarakat dalam memenangkan Pilkada 2024 mendatang.

Upaya yang terus dibangun untuk membangun jejaring dalam mengonsolidasikan kemenangan di tengah masyarakat salah satunya, adalah dengan membentuk Rumah Perjuangan Muzayyin Arif - A. Ikhsan Hamid di Jl.Petta Ponggawae, Kel. Bongki, Kec. Sinjai Utara. Kamis (12/09/2024) malam.

Muzayyin Arif, saat meresmikan Rumah Perjuangan mengatakan bahwa kehadiran posko ini adalah simbol dari keinginan bersama untuk melihat perubahan di daerah ini.

"Posko ini dan kehadiran kita semua saya maknai sebagai sebuah inisiatif generasi muda untuk ikut terlibat di dalam kemajuan di daerah kita di masa yang akan datang, mudah-mudahan dari sini kemenangan bisa kita raih bersama-sama," ungkapnya.

A. Ikhsan Hamid yang juga hadir menyampaikan, ucapan terima kasih atas inisiasi yang dilakukan oleh Tim Perjuangan Inga' Lalo Cappo Community untuk membentuk relawan sekaligus posko perjuangan MAIKI.

"Spirit dan semangat bagi saya dan pak Muzayyin di dalam berjuang bersama-sama, semangat ini tentu akan terus kita jaga bersama kurang lebih dua bulan kita akan berjuang dan kita harapkan posko-posko seperti ini akan menjadi pusat koordinasi untuk mengonsolidasi semua tim-tim pemenangan yang ada di Kabupaten Sinjai agar bisa bekerja maksimal, tidak terjadi mis diantara komunitas yang lain," harap A. Ikhsan Hamid.

Kegiatan ini dihadiri oleh Ketua Umum DPC Partai Demokrat Sinjai, Heriwawan, simpatisan dan relawan pasangan Muzayyin Arif-A. Ikhsan Hamid. (*)

  • Bagikan