Lukman B Kady Kerahkan Tim Menangkan Usungan Golkar di Pilkada Gowa dan Takalar

  • Bagikan
Lukman B Kady.

MAKASSAR, RAKYATSULSEL - Anggota DPRD Sulawesi Selatan terpilih, Lukman B Kady bakal mengerahkan seluruh kekuatan jaringannya mulai dari Sahabat HBK-LBK, komunitas-komunitas, hingga relawan untuk memenangkan usungan Golkar di Pilkada serentak November mendatang.

Misalnya saja di Kabupaten Gowa dan Takalar. Di sana, Partai Golkar mengusung Husniah Talenrang dan Darmawangsah Muin (Gowa), serta Muhammad Firdaus (Dg Manye) dan Hengky Yasin (Takalar)

"Sebagai kader Golkar, kami wajib mendukung dua pasangan ini. Kesepakatan dengan mengistruksikan kepada seluruh tim untuk masif bekerja hingga tingkat dusun. Jaringan kami sudah siap, tim inti saja korkab, korwil, korcam, kordes sedikitnya ada 1.200 orang, baik di Gowa maupun Takalar," kata Lukman baru-baru ini di Makassar.

Sebagai wujud komitmennya, Lukman yang merupakan Ketua Sahabat HBK-LBK telah menginstrulsikan kepada seluruh jaringan bahwa, tidak ada jalan lain selain memenangkan pasangan usungan Golkar.

Ia menegaskan, tidak ada kata yang lebih tepat selain menang. ”Intinya, apa yang diusung oleh Golkar, kami all out untuk memenangkan. Tidak ada kata untuk tidak menang,” tegasnya.

Menurut Lukman, dua pasangan calon ini adalah duet pamungkas. Husniah Talenrang dan Darmawangsah Muin kian padu merebut simpati masyarakat Gowa.

Begitupun dengan pasangan Dg Manye dan Hengky Yasin digadang-gadang menjadi kandidat terkuat memenangkan Pilkada Takalar.

"Dua-duanya adalah pasangan paling bagus, punya kelebihan masing-masing jika dibandingkan kandidat lain. Husniah dan Darmawangsyah Muin clear enjoy masing-masing senang. DM tidak ada beban, sudah klop. Tidak ada ganjalan lagi. Mereka cocok," pungkas Lukman. (*)

  • Bagikan