Menangkan Mulia, Hanura Makassar Pastikan Jor-joran

  • Bagikan
Muchlish Misbah

MAKASSAR, RAKYATSULSEL - Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Hanura Kota Makassar menjadi salah satu partai pengusung bakal pasangan calon Wali Kota dan Wakil Wali Kota Makassar Munafri Arifuddin-Aliyah Mustika Ilham (Appi-Aliyah atau Mulia). Partai besutan Oesman Sapta Odang memastikan kan jor-joran memenangkan  Mulia

Sekertaris Hanura Makassar Muchlish Misbah memastikan jika pihaknya siap bergerak massif memenangkan pasangan Mulia dengan menggerakkan mesin partai hingga ke tingkat bawah.

“Kamu untuk Pilwalkot Makassar Hanura telah berlabuh ke pasangan Mulia itu artinya kami siap memenangkan dan siap muliakan Kota Makassar,” ujar Muchlis Misbah, Jumat (13/9).

Anggota DPRD Makassar dua periode ini memastikan Hanura Makassar setiap hari bergerak ke akar rumput untuk mensosialisasikan Appi-Aliyah.

“Pergerakan kami 24 jam tidak berhenti untuk memperjuangkan pasangan Mulia dari Hanura sendiri untuk meraih kemenangan dan memuliakan Kota Makassar,” ujarnya.

Muchlis menambahkan, agenda partai untuk memenangkan pasangan Mulia telah berjalan hingga saat ini. Bahkan dia pribadi sudah punya agenda untuk membawa pasangan Mulia ke konstituennya. Mengingat sebagai anggota DPRD Makassar terpilih di periode 2024-2029. Muchlis punya suara yang sangat signifikan.

“Agenda partai itu sudah berjalan sampai sekarang. Kan sudah agak sulit sekarang dipisahkan antara partai dan pribadi kalau sudah seperti ini,” jelasnya. (Fahrul/B) 

  • Bagikan

Exit mobile version