Ngopi Bareng, Bhabinkamtibmas Melayu Berikan Imbauan Cegah Hoax di Pemilu 2024

  • Bagikan
Suasana Ngopi Bareng Bhabinkamtibmas Melayu dan Warga Kelurahan Melayu. (Isak/A)

MAKASSAR, RAKYATSULSEL - Duduk santai bercengkrama bersama warga masyarakat di kelurahan binaannya, sudah menjadi kebiasaan yang dilakukan oleh anggota Bhabinkamtibmas, sebagaimana yang dilakukan oleh AIPTU Raysid.

Kasubsipenmas Polres Pelabuhan Makassar, Aipda Adil mengatakan kegiatan ini dilakukan untuk lebih mempererat tali silaturahmi antara Polri dengan masyarakat.

"Terkhusus anggota Bhabinkamtibmas dengan warga binaannya," ucap Aipda Adil, Kamis (12/9).

Adil mengatakan, kehadiran polisi khususnya Bhabinkamtibmas di tengah-tengah masyarakat membuat mereka merasa nyaman sekaligus menciptakan situasi kamtibmas yang aman dan kondusif serta cegah hoax Pilkada serentak 2024.

Disela-sela canda, Aiptu Raysid bhabinkamtibmas Kelurahan Melayu, Kecamatan Wajo Makassar memberikan himbauan Kamtibmas dan menerima semua informasi yang disampaikan oleh warga masyarakat.

Bhabinkamtibmas kelurahan Melayu, juga disebut mengajak warganya bersama Polri menjaga keamanan dan ketertiban di sekitar tempat tinggal dan setiap ada  permasalahan agar di sampaikan kepada Bhabin baik lewat telpon dan WA.

"Atau datang lansung ke kantor Polisi terdekat untuk melapor," terangnya. (Isak/B)

  • Bagikan

Exit mobile version