Danny Pomanto Sebut Platform IMMIM.ID Adalah Jawaban Tantangan Zaman dan Lindungi Moral Bangsa

  • Bagikan
Wali Kota Makassar Moh Ramdhan Pomanto saat memberikan sambutan pada peluncuran platform IMMIM.ID, di Gedung Islamic Center IMMIM, Jumat (13/9).

MAKASSAR, RAKYATSULSEL – Wali Kota Makassar, Moh. Ramdhan "Danny" Pomanto, memberikan apresiasi terhadap peluncuran platform digital IMMIM.ID pada acara yang dirangkaikan dengan Peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW.

Danny memuji inisiatif ini karena perannya dalam mendukung Pemkot Makassar menjawab tantangan zaman dan melindungi generasi bangsa dari ancaman kerusakan moral.

"Saya sangat bersyukur kepada Allah dan berterima kasih kepada Yayasan IMMIM. Ini sekaligus menjadi jawaban atas tantangan zaman serta menjaga moral generasi kita," ungkap Danny Pomanto saat memberikan sambutan di Gedung Islamic Center IMMIM, Jumat (13/9/2024).

Danny menambahkan bahwa platform IMMIM.ID sejalan dengan visi-misi Pemkot Makassar yang mengusung konsep pemerintahan "Sombere' dan Smart City", selaras dengan tujuan IMMIM dalam mempermudah dakwah dan mengklasifikasikan preferensi dakwah masyarakat.

Terlebih, platform ini mengusung tagline "Undang Ustadz Cari Masjid", yang mempermudah akses umat dalam mencari masjid dan ustadz sesuai dengan kebutuhan mereka.

Untuk meningkatkan aksesibilitas platform tersebut, Danny juga berencana menghubungkan IMMIM.ID dengan server Pemkot Makassar. "Insyaallah kita koneksikan dengan server. Khusus untuk masjid, penggerak Islam, kami sediakan satu slot," ujarnya.

Wali kota dua periode ini juga menyambut baik inisiatif tersebut sebagai sebuah terobosan yang mengikuti perintah Al-Qur'an. Ia berharap para mubaligh senantiasa memperbarui ilmu mereka agar dapat menciptakan kesalehan sosial di tengah masyarakat.

"Saya bangga dengan platform ini. Diharapkan para mubaligh kita terus meningkatkan keilmuan mereka dan melindungi moral generasi bangsa," tuturnya.

Di akhir sambutannya, Danny berharap Kota Makassar senantiasa diberkahi dengan kesalehan sosial dan solidaritas masyarakat. "Semoga kota ini selalu dilindungi dengan kesalehan dan solidaritas masyarakat, menjadi kota terbaik untuk anak-anak kita di masa kini dan masa mendatang," tutupnya. (Shasa/B)

  • Bagikan