Erat-Bersalam Siap Melaju dengan Dukungan Tim Keluarga Lukman B Kady dan Koalisi Tiga Partai Besar

  • Bagikan

PAREPARE, RAKYATSULSEL – Pasangan Calon (Paslon) Wali Kota dan Wakil Wali Kota Parepare, Erna Rasyid Taufan dan Rahmat Sjamsu Alam, yang dikenal dengan sebutan Erat-Bersalam, kembali memperkuat barisan dukungannya.

Mereka melakukan konsolidasi dengan tim Keluarga Relawan Bukit Harapan (Tim Keluarga Lukman B Kady), yang disambut dengan antusias oleh ratusan pendukungnya. Konsolidasi digelar di Kenari Hotel, Jumat malam (13/9/2024).

Kehadiran Erat-Bersalam di tengah tim keluarga Lukman B Kady menjadi momentum penting bagi Paslon itu, terutama dengan bergabungnya relawan yang dinilai sebagai kekuatan baru dalam menghadapi Pilkada Parepare 2024.

Erat-Bersalam didampingi oleh Ketua Tim Pemenangan, Kaharuddin Kadir, dan turut dihadiri oleh anggota DPRD Provinsi Sulawesi Selatan terpilih dari Partai Golkar, Lukman B. Kady.

Erna Rasyid Taufan, yang juga merupakan Ketua DPD II Partai Golkar Parepare, tidak menyembunyikan rasa syukur dan kebahagiaannya atas kehadiran dan dukungan Lukman B. Kady serta seluruh tim relawan Bukit Harapan.

Dalam sambutannya, Erna menekankan bahwa dukungan ini menjadi suntikan kekuatan yang besar bagi perjuangan Erat-Bersalam.

"Terimakasih atas kehadiran bapak Lukman B. Kady. Kami tentu sangat bahagia atas dukungan ini, dan kami sangat mengapresiasi seluruh tim keluarga relawan Bukit Harapan," ungkap Erna Rasyid Taufan di hadapan ratusan pendukungnya.

Sebagai istri dari anggota DPR RI terpilih sekaligus Wali Kota Parepare dua periode, Taufan Pawe, Erna menegaskan bahwa bergabungnya tim relawan ini memberikan amunisi baru yang cukup signifikan dalam mempersiapkan diri menghadapi Pilkada.

"Tentu tim keluarga relawan ini menambah kekuatan kami dalam menghadapi Pilkada. Kami merasa semakin percaya diri dengan dukungan dan kehadiran kalian semua," ujarnya.

Pada kesempatan tersebut, Erna Rasyid Taufan juga memaparkan visi dan misi Erat-Bersalam, terutama terkait dengan 15 program unggulan yang akan mereka realisasikan jika terpilih.

Empat sektor yang menjadi sorotan utama adalah, sandang pangan, pendidikan, kesehatan dan keamanan. Dia menegaskan komitmen pasangan ini untuk melanjutkan program-program pembangunan dan memberikan pelayanan prima kepada masyarakat di bidang-bidang tersebut.

"Soal sandang pangan, pendidikan, kesehatan, dan keamanan kami berkomitmen memberikan pelayanan yang prima. In Sha Allah, kami akan menjadi pemimpin yang amanah dan peduli kepada masyarakat. Intinya, kami ingin menjadi pelayan rakyat, bukan untuk dilayani," tegas Ketua BKMT Parepare ini.

Erna juga memberikan arahan kepada seluruh tim pendukungnya agar tetap menjaga etika dan kesabaran dalam berpolitik.

Ia menekankan bahwa kemenangan sejati bukan hanya soal hasil akhir, tetapi juga proses yang dilalui dengan baik.

"Saya berpesan kepada seluruh tim agar tetap sabar dan tidak mencari-cari kesalahan lawan. Lebih baik kita bersabar, minimal kita sudah menang dalam proses. Tentunya kita harus tetap berjuang demi kemenangan Erat-Bersalam untuk masyarakat Parepare," ungkapnya penuh semangat.

Pasangan Erat-Bersalam didukung oleh tiga partai besar, yaitu Partai Golkar, Demokrat, dan Gelora. Dukungan dari partai-partai ini memperlihatkan solidnya koalisi yang dibangun Erat-Bersalam, yang semakin memperkuat peluang mereka dalam kontestasi politik di Parepare.

Dengan semakin banyaknya relawan yang bergabung dan dukungan yang terus mengalir dari berbagai pihak, Erat-Bersalam yakin dapat mewujudkan visi mereka untuk menjadikan Parepare sebagai kota yang lebih baik dan lebih sejahtera. (*)

  • Bagikan