FKPPI Gowa Siap Kawal dan Sukseskan Pilkada Gowa 2024

  • Bagikan
Pengurus FKPPI Gowa

GOWA, RAKYATSULSEL - Ketua Pengurus cabang Forum Komunikasi Putra-Putri Purnawirawan TNI/POLRI (FKPPI) Kabupaten Gowa, Irianto Razak MM menyatakan siap mengawal dan mensukseskan Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Gowa tahun 2024. 

Irianto Razak yang juga sebagai Direktur Teknik Perusahaan Air Minum Daerah (PDAM) Gowa mengajak masyarakat di Pilkada Gowa ini dengan menggunakan hak pilihnya dengan baik. 

"Tentulah FKPPI Gowa  punya peran penting mengawal proses Pilkada ini agar berjalan lancar, damai dgn mengajak seluruh lapisan masyarakat tuk menggunakan hak pilihnya dengan baik," ucapnya. 

Menurut dia, komitmen kebangsaan FKPPI menjadi watak dan jati diri FKPPI yang turut menjaga dan setia kepada Sapta Marga. 

Kata Irianto, setelah keputusan rapat Pleno dengan pengurus cabang, dan Ketua Rayon serta Dewan Penasehat FKPPI tegak lurus menghadapi pilkada Gowa.

"Kedua calon bupati adalah putra putri terbaik daerah soal dukungan tentunya kami tegak lurus dengan hasil keputusan rapat pleno yg dihadiri para Pengurus Cabng dan Ketua Rayon FKPPi Gowa dan dewan penasehat," urainya. 

FKPPI Gowa berharap Bupati terpilih nantinya dapat meningkatkan pembangunan dan kesejahteraan masyarakat. 

" Harapan kami Bupati terpilih dapat melanjutkan program pemerintah yang ada sekarang dan meningkatkan pembangunan, kesejahteraan rakyat dimasa yang akan datang," ungkapnya Ketua FKPPI Gowa. (Dul)

  • Bagikan

Exit mobile version