Muda dan Berpengalaman, Sejumlah Tokoh Politik di Sulsel Dukung Seto-Rezki di Pilwalkot Makassar

  • Bagikan
Mantan Wakil Gubernur Sulsel, Agus Arifin Nu'mang bersama pasangan Seto-Rezki.

MAKASSAR, RAKYATSULSEL - Sejumlah tokoh politik menyatakan dukungan pada calon wali kota dan wakil wali kota Makassar, Andi Seto Gadhista Asapa-Rezki Mulfiati Luthfi (Seto-Rezki).

Dukungan tersebut diterima saat Seto-Rezki melakukan kunjungan ke kediaman tokoh-tokoh Sulawesi Selatan, di antaranya, mantan Ketua DPRD Sulsel dua periode, Muh Roem, mantan Wakil Gubernur Sulsel Agus Arifin Nu'mang, dan mantan Wali Kota Makassar, Andi Herry Iskandar.

Seto pertama kali mendatangi rumah Muh Roem di Komplek perumahan IDI. Di sana Seto ngobrol sekitar 2 jam dengan mantan Bupati Sinjai dua periode tersebut.

Muh Roem mengungkapkan, isi pertemuan dengan Seto tidak lepas dari bicara Pilkada. Apalagi dirinya dengan Seto punya hubungan keluarga.

"Pertemuan tentu tidak lepas dari Pilkada, kita bicara keluarga. jadi saya pikir Pilkada momentum menyatukan keluarga," katanya, Sabtu (14/9/).

Bahkan kader senior Partai Golkar tersebut menyatakan mendukung Seto di Pilkada Makassar. Menurutnya, dari sejumlah calon yang maju, Seto satu-satunya yang punya pengalaman memimpin suatu daerah.

"Tapi terlepas dari itu kalau kita bicara pilkada Makassar, calon wali kota yang ada yang punya pengalaman pak Seto," katanya.

  • Bagikan