Muda dan Berpengalaman, Sejumlah Tokoh Politik di Sulsel Dukung Seto-Rezki di Pilwalkot Makassar

  • Bagikan
Mantan Wakil Gubernur Sulsel, Agus Arifin Nu'mang bersama pasangan Seto-Rezki.

Selain punya pengalaman, Muh Roem menganggap Seto masih muda dan punya banyak energi dalam memimpin Kota Makassar yang punya banyak permasalahan kompeks.

"Selain pengalaman itu, dia sebagai anak muda, tentu punya peluang besar bagaiamana pun permasalahan di kota lebih besar, lebih kompleks," tegasnya.

Dia menambahkan, Makassar bukan tempat untuk coba-coba. Dibutuhkan pengalaman dan energi besar memimpin kota metropolitan seperti Makassar.

"Dibutuhkan mereka yang punya pengalaman, nanti kalau terpilih baru mau cari pengalaman artinya terbuang waktunya," ungkapnya.

Dia meminta kepada masyarakat Makassar untuk pintar memilih pemimpin. Seto dianggap punya potensi besar dengan pengalaman dan usianya yang tergolong muda.

"Kalau saya berharap kita pilih yang punya kemampuan dan punya potensi lebih besar karena ini menyangkut orang banyak karena ini bukan mengurus keluarga," tandasnya.

Sementara itu, Andi Seto mengucap terima kasih kepada Mub Roem telah menerima dirinya untuk melakukan silaturahmi. Terlaps dari hubungannya seperti kakek dan cucu.

"Terima kasih sebesar-besarnya, pak Roem kakek saya hitungannya dari Sinjai," jelas pria kelahiran 1983 tersebut.

  • Bagikan