Muda dan Berpengalaman, Sejumlah Tokoh Politik di Sulsel Dukung Seto-Rezki di Pilwalkot Makassar

  • Bagikan
Mantan Wakil Gubernur Sulsel, Agus Arifin Nu'mang bersama pasangan Seto-Rezki.

Seto yang lahir dan besar di Kota Makassar mengungkapkan banyak mendapatkan masukan dan nasihat dari Muh Roem. Hal itu menjadi modal dalam maju sebagai calon Wali Kota Makassar.

"Alhamdulillah beliau memberikan begitu banyak masukan begitu bapak nasihat, mudah-mudahan kita bisa jadikan dasar-dasar khususnya untuk di jalan sebagai calon wali kota dan calon wakil wali kota bersama ibu Rezki Mulfiati Lutfi dan alhamdulilah kami sudah mendapatkan doa dan restu yang paling penting dari beliau," pungkasnya.

Selanjutnya, Seto melanjutkan silaturahmi dengan mantan Wakil Gubernur Sulsel, Agus Arifin Nu'mang. Pertemuan berlangsung di Warung Kopi Arnum, Jalan Tupai didampingi Calon Wakil Wali Kota Makassar, Rezki Mulfiati Lutfi.

Agus Arifin Nu'mang yang juga mantan anggota DPRD Sulsel menganggap Seto sebagai sosok yang punya pengalaman karena pernah menjadi kepala daerah di Sinjai periode 2018-2023.

"Seto mantan bupati pasti punya pengalaman dalam memimpin suatu daerah, jadi kalau dia naik ke Makassar wajar dia naik kelas," ujarnya.

Dia berharap kontestasi politik di Makassar berjalan damai dan tanpa ada perpecahan. Agus meminta kepala seluruh calon untuk adu gagasan dan tidak saling menjatuhkan. (*)

  • Bagikan