Paritrana Award 2024 Kembali di Gelar, BPJS Ketenagakerjaan Wilayah Sulawesi Maluku Boyong Penghargaan 

  • Bagikan
Beberapa penghargaan yang di raih BPJS Ketenagakerjaan

MAKASSAR, RAKYATSULSEL - Ajang Paritrana Award Tahun 2024 yang digagas BPJS Ketenagakerjaan kembali di gelar.

Tahun ini pemerintah daerah, pemerintah desa, badan usaha, dan UKM yang telah berkontribusi besar dalam perlindungan jaminan sosial ketenagakerjaan kembali mendapatkan apresiasi di ajang yang telah digelar sejak 2017 lalu ini. 

Dalam sambutannya, Direktur Utama BPJS Ketenagakerjaan, Anggoro Eko Cahyo, menyampaikan Paritrana Award merupakan bentuk penghargaan atas dedikasi pemerintah daerah dan pelaku usaha dalam memberikan perlindungan sosial bagi tenaga kerjaan.

"Penganugerahan ini adalah apresiasi yang tinggi kepada pemerintah daerah dan pelaku usaha yang telah berkontribusi besar dalam perlindungan jaminan sosial ketenagakerjaan. Kami mendorong pemda dan pelaku usaha untuk terus berinovasi dalam melindungi pekerja, terutama yang rentan serta dalam mengatasi kemiskinan ekstrem," ujar Anggoro.

Kepala Kantor Wilayah Sulawesi Maluku, Mintje Wattu turut mengucapkan selamat kepada para penerima penghargaan dari wilayah Sulawesi dan Maluku

Mintje menyampaikan apresiasi setinggi-tingginya atas kontribusi berbagai pihak dalam melindungi pekerja di wilayah Sulawesi dan Maluku

  • Bagikan