Paritrana Award 2024 Kembali di Gelar, BPJS Ketenagakerjaan Wilayah Sulawesi Maluku Boyong Penghargaan 

  • Bagikan
Beberapa penghargaan yang di raih BPJS Ketenagakerjaan

"Kami berterima kasih atas dedikasi dan inovasi yang luar biasa dalam perlindungan jaminan sosial ketenagakerjaan, khususnya di wilayah Sulawesi dan Maluku," ujarnya.

Penerima penghargaan dari wilayah Sulawesi Maluku antara lain Provinsi Sulawesi Selatan: Kategori Provinsi Terbaik dalam Coverage Zona Sulawesi. Provinsi Sulawesi Tengah: Kategori Provinsi Terbaik dalam Growth Zona Sulawesi. Provinsi Sulawesi Utara: Kategori Provinsi Terbaik dalam Inovasi Zona Sulawesi, Kabupaten Muna Barat: Kategori Kabupaten/Kota Terbaik dalam Inovasi Zona Sulawesi.

Selanjutnya Kabupaten Minahasa Tenggara: Kategori Kabupaten/Kota Terbaik dalam Coverage Zona Sulawesi. Desa Tincep: Kategori Desa Terbaik 1

Mintje berharap agar inovasi-inovasi dari para penerima penghargaan dapat terus berkembang dan menjadi inspirasi bagi seluruh pemerintah daerah dalam melindungi pekerja di seluruh wilayah Sulawesi dan Maluku. 

"Semoga inovasi-inovasi ini menjadi dorongan bagi kita semua menuju universal coverage jaminan sosial ketenagakerjaan," tutupnya. (Hikmah/A)

  • Bagikan