Relawan Anies Siap Menangkan AMAN di Makassar

  • Bagikan

MAKASSAR, RAKYATSULSEL - Dukungan terhadap paslon AMAN semakin banyak, salah satunya relawan Anies pada Pileg 2024 kemarin yang tetap solid dan siap berjuang lagi untuk memenangkan paslon Amri-Rahman (AMAN) pada Pilwalkot Makassar 2024 ini.

Relawan yang tergabung dalam Relawan Anies menyatakan dukungan untuk memenangkan calon walikota Amri Arsyid dan calon walikota Rahman Bando di Makassar. Dukungan tersebut mereka deklarasikan di Rumah Merah Putih, Jl. Abdesir, Makassar. Jum’at (13/9/2024).

"Kami dengan ini menyatakan berdirinya perkumpulan relawan AMAN. Dua, mendukung Amri Arsyid dan Rahman Bando sebagai calon walikota dan wakil walikota Makassar 2024," ujar salah seorang relawan.

Ketua Relawan Anies, Suardi, menyampaikan, ada 150 anggota tergabung dalam grup yang dikelola masih aktif dan siap mendukung AMAN. Ia juga menjelaskan dalam menetapkan calon walikota ada dua pendekatan yang ditempuh, yakni menyandingkan dan membandingkan.

"Menetapkan calon walikota dan wakil walikota dari pilihan-pilihan yang ada sebenarnya sederhana. Pakai dua pendekatan, pertama sandingkan, dan kedua bandingkan," ucapnya.

"Kita harus terus bergerak, mulai dari yang terdekat di sekitar kita. Kedua kita harus merangkul, merangkul semua kalangan, semua golongan untuk memenangkan AMAN," ungkapnya.

Di tempat terpisah, dukungan juga datang dari tim Bunda Sri Rahmi, Aleg Sulsel 2 periode ini yang dideklarasikan di kediamannya. Bersama para relawan yang pada pileg lalu berjuang memenangkan bunda Sri Rahmi selama 5 kali pemilu, kini menyatakan siap memenangkan paslon AMAN pada pilwalkot Makassar 2024.

“Saya menamakan tim Bunda for AMAN yang selama ini setia bekerja selama 5 kali pemilu. Kami sudah konsolidasi di 3 kelurahan agar mereka segera bekerja memenangkan paslon AMAN, ini nanti secara bertahap sampai tuntas semua kelurahan,” pungkas Sri Rahmi. (*)

  • Bagikan